Rabu, 27/03/2024, 22:15:20
Mudik Gratis bagi Warga Brebes yang Merantau di Jakarta. Catat Tanggalnya!
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Foto : Ilustrasi 

PanturaNews (Brebes) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes melalui Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, menyiapkan empat armada bus bagi warga Kabupaten Brebes yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk mudik gratis lebaran 1445 H tahun 2024 ini. 

Kepala Dishub Brebes Budhi Darmawan mengatakan, pihaknya menyiapkan empat bus untuk mudik gratis bagi warga Brebes yang merantau di Jakarta. Tak ada persyaratan khusus dalam mudik gratis tersebut. 

"Hanya menunjukan kartu identitas atau KTP yang menunjukan kalau mereka warga Brebes asli," kata Budhi Dharmawan, Rabu, 27 Maret 2024.

Ia menerangkan, mudik gratis ini warga bisa menghubungi para ketua paguyuban warga yang merantau di Jakarta. Nantinya, ketua paguyuban itu yang mengusulkan ke pihaknya.

"Jadi silahkan menghubungi ketua paguyuban yang ada di sana. Nanti, ketua paguyuban yang menyampaikan kepada kami," kata dia. 

Nantinya rombongan mudik gratis ini akan diberangkatkan dari Jakarta pada 5 April mendatang. Dengan harapan, dapat membantu warga Brebes yang hendak mundik ke kampung halamannya dengan lebih aman.

Rencananya empat bus yang membawa warga Brebes untuk mudik ke kampung halamannya nanti pada 5 April 2024 mendatang. Silahkan manfaatkan kesempataan ini mudik gratis bersama Pemkab Brebes," pungkasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita