Jumat, 08/03/2024, 23:25:15
Mas Ischak Terang-Terangan Minta Dukungan Nyalon Bupati Tegal. Ketua DPC PKB: Baru Silaturahmi
LAPORAN TIM PANTURANEWS

Ischak Maulana Rohman (tengah), foto bersama dengan jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal pada acara silaturahmi dengan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kabupaten Tegal. (Foto: Ist)

PanturaNews (Tegal) - Wakil Bendahara DPC PKB Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, H. Ischak Maulana Rohman, secara terang-terangan menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Yakni sebagai Calon Bupati (Cabup) Tegal, sambil meminta dukungan langsung saat menggelar Silaturahmi dengan keluarga besar Pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal, di Gedung Lasnur Slawi, Jumat 8 Maret 2024.

Langkah ini menandai awal dari atmosfer politik yang mulai terasa di daerah tersebut menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Mas Ischak, panggilan akrabnya dan merupakan seorang figur yang dikenal dalam lingkup politik dan keluarga besar Pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal, secara terbuka menyampaikan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada di depan para pendukung dan simpatisan. 

Dalam kesempatan yang dihadiri Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tegal Habib Sholeh, Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A Firdaus Assyairozi dan kader Pengurus Ranting PKB se-Kabupaten Tegal tersebut, Mas Ischak mengajak mereka untuk memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya yang berniat maju sebagai calon pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi kemajuan daerah di Kabupaten Tegal.

"Kami mohon dukungannya untuk maju di Pilkada Tegal. Banyak tanya Mas Ischak mau maju G1 atau G2?, insyalloh saya maju G1' ujar Mas Ischak dalam sambutannya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal, A Firdaus Assyairozi menambahkan, dirinya sangat mendorong para generasi muda untuk berkembang dan mencalonkan diri, baik dari tingkat desa hingga level lebih tinggi. 

Namun, untuk pencalonan Mas Ischak, PKB belum membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati. Rencananya dalam bulan ini, partainya akan mulai membuka pendaftaran.

"Semua memiliki hak untuk mencalonkan diri, tapi PKB menunggu rekomendasi DPP. Saat ini, masih tahap silaturahmi, dan pendaftaran calon belum dibuka," terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita