Jumat, 23/02/2024, 20:04:06
Raih Suara Tertinggi, Relawan Shanty Alda Syukuran Doa Bersama Ora Jare-Jare
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Narjo, mantan wakil Bupati Brebes menyampaikan sambutan pada kegiatan Doa Bersama Ora Jare-Jare untuk Shanty Alda Nathalia (Foto: Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Relawan dan kader PDI-Perjuangan Kabupaten Brebes, menggelar syukuran dan doa bersama untuk calon anggota DPR RI Dapil 9 Jawa Tengah, Shanty Alda Nathalia, Jumat 23 Februari 2024 di Pendopo Obyek Wisata Sirah Pemali, Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan. 

Syukuran Doa Bersama Ora Jare-Jare itu dihadiri para relawan dan pendukung Shanty Alda Nathalia dari wilayah Brebes bagian selatan yang meliputi Kecamatan Paguyangan, Kecamatan Bumiayu, Kecamatan Tonjong dan Kecamatan Sirampog.

Hadir pada kegiatan itu tokoh masyarakat yang mantan Wakil Bupati Brebes, Narjo SH MH. 

Pada sambutannya, Narjo mengatakan, doa bersama Ora Jare-Jare merupakan bentuk sukur dan terimakasih pada para relawan pendukung Shanty Alda Nathalia. 

"Ini sebagai rasa terimakasih berkat kerja keras para kader dan relawan pendukung Shanty Alda Nathalia meraih banyak suara," katanya. 

Menurutnya, Shanty Alda meski belum ada keputusan dar KPU, namun berdasarkan Quick Count dan hitungan para saksi, sementara mendapat suara paling tinggi dan spektakuler. 

"Bukan mendahului KPU, tapi memang dari quick count dan laporan data para saksi Shanty Alda perolehan suaranya paling banyak," ungkap Narjo.

Pada kesempatan acara tersebut para relawan dan pendukung Shanty Alda tersebut, juga melakukan deklarasi untuk mendukung Narjo maju sebagai calon bupati Brebes. 

"Saya terharu adanya deklarasi dukungan itu, sebagai kader PDI-Perjuangan akan loyal dan tunduk pada partai, jika nanti dapat rekomendasi siap untuk maju calon bupati," kata Narjo menanggapi adanya deklarasi dan dukungan untuk dirinya. 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita