Sabtu, 10/02/2024, 17:21:44
Kampanye Pamungkas, PKS Sapa Warga Kota Tegal Lewat Flashmob
-LAPORAN SL. GAHARU

PanturaNews (Tegal) - PKS Kota Tegal menunjukkan kesiapan berkompetisi dalam Pemilu 2024. Target 8 kursi DPRD dan all out memenangkan AMIN telah ditetapkan. Pada kampanye terakhir, PKS Kota Tegal memanfaatkan waktu untuk menyapa warga Kota Tegal melalui Flashmob. 

Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, Lc menyampaikan flashmob ini serentak 4 Dapil berkumpul di satu titik untuk memperkuat posisi PKS dalam pemilu. "Kami ingin meyakinkan sekaligus menguatkan jika PKS sangat siap menghadapi pemilu dan memenangkan pemilihan legislatif dengan perolehan 8 kursi, " ungkapnya. 

Bukan hanya memenangkan PKS, lanjut Amir, kami juga siap all out memenangkan AMIN dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. 

Ratusan massa PKS berkumpul di pertigaan Yogya Mall Kota Tegal. Mereka mengenakan atribut bernuansa oranye lengkap dengan atribut PKS dan Pasangan Capres Anies Muhaimin sambil melakukan senam dan menyapa masyarakat yang melintasi Jalan Kartini dan Jl. AR. Hakim. 

Selain melakukan aksi flashmob, PKS juga melakukan aksi bagi-bagi sticker, dan alat peraga kampanye. 

Koordinator Pemenangan PKS Kota Tegal Retno Kristanto menyampaikan agar seluruh masyarakat Kota Tegal tidak perlu ragu untuk memilih PKS. "14 Februari datang ke TPS pilih PKS. Jangan golput masih ada PKS, " 

Beberapa caleg yang turut memberikan energi semangat kemenangan diantaranya, Amiruddin, L,c, Caleg DPR RI nomor urut 4, dr. Slamet, caleg PKS Tegal Barat Tauchidin, dan Caleg Propinsi Prof. Hamidah Abdurrachman. 

Meski acara dipusatkan di pertigaan jalan raya, kegiatan flashmob berlangsung tertib dan lancar. Para pelintas jalan raya juga terlihat turut memberikan energi semangat kepada para peserta flashmob PKS.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita