Minggu, 04/02/2024, 01:26:08
Seorang PriaTak Dikenal Tertemper Kereta Api Barang
-LAPORAN TAKWO HERIYANTO

PanturaNews (Brebes) - Seorang pria tak dikenal tertemper kereta api Barang No Loko 8002 (Arjaponcol) Jurusan Semarang - Gambir di KM. 162 +1/2 masuk Kelurahan Brebes Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Insiden tersebut terjadi di Kampung Kauman atau tepatnya sebelah selatan timur sungai Pemali Brebes, pada Sabtu 3 Februari 2024, sekitar pukul 20.40 WIB.

Identitas korban belum diketahui, karena kondisinya sudah tidak utuh. Berdasarkan informasi dari warga setempat, bahwa korban adalah warga Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat korban sedang berjalan dari arah barat ke timur. Kemudian warga memberitahu kepada korban bahwa akan ada kereta lewat.

"Tapi korban tidak mendengar dan diam saja serta terus berjalan diatas rel kereta api. Kereta semakin dekat dan akhirnya korban tertabrak kereta korban meninggal dunia di TKP," kata saksi mata.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Brebes AKP. Mukyoni langsung meluncur ke TKP. Petugas dengan dibantu warga setempat membawa korban ke RSUD Brebes, selanjutnya dilakukan pemeriksaan luar badan oleh tim nedis.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita