Senin, 29/01/2024, 18:33:11
Yayasan Islam Nur Sahid Deklarasikan Pemilu Damai. Beda Pilihan Tetap NKRI
LAPORAN JOHARI

KH Al Mustahid, H Tambari, Sunaryo

PanturaNews (Tegal) - Majelis taklim pengajian Senin Kliwon, Yayasan Islam Nursahid Kota Tegal, di bawah asuhan KH Al Mustahid mendeklarasikan Pemilu Damai, di rumah H Tambari, Jalan Brawijaya, Kelurahan Muarareja, Kota Tegal, Senin 29 Januari 2024.

Pengasuh Yayasan Islam Nursahid, KH Al Mustahid, mengajak jamiah pengajian Senin Kliwon, dari Kota Tegal, Brebes dan Slawi, untuk mendeklarasikan Pemilu Damai. Tujuannya untuk mempersatukan agar Pemilu 2024 nanti berlangsung aman dan damai.

"Silahkan kita berbeda pandangan, berbeda warna namun tujuan satu yakni berpegang teguh dengan tali agama dan bersatulah," ujar Mustahid.

Mustahid berharap, pada Pemilu 2024 nanti, Kota Tegal berjalan aman dan damai. Karena pengertian pesta demokrasi itu membuat rakyat gembira atau seneng, tidak saling gontok-gontokan.

"Pesta demokrasi, pesta itukan artinya seneng atau bergembira, sehingga tidak ada yang merasa susah," ujarnya.

Sementara H Tambari menambahkan, bahwa pihaknya siap mendukung program pemerintah. Namun menolak segala kegiatan terorism.

"Mari kita ciptakan Indonesia damai meski beda pilihan, kita tetap saduluran. Salam Sehat Sugih Salawase (S4)," imbuh H Tambari.

Terkait banyaknya bulyan capres di medsos. Tambari menegaskan bahwa mereka sedang bertanding tetapi akhirnya mereka bersanding.

"Dulu ada cebong dan kampret. Dulu Prabowo berpasangan dengan Sandiaga Uno menentang Jokowi, namun akhirnya saling bersanding. Itulah dinamika politik," ungkap Tambari.

Ini adalah pesta demokrasi, rakyat harus bergembira.

"Jangan bermusuhan sampai mati, tetapi NKRI harga Mati. Beda pilihan tetap NKRI. Salam Sehat, Sugih Salawase," pungkasnya. 

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita