Senin, 15/01/2024, 10:18:56
Flashmob PKS Kota Tegal di 4 Titik. Amiruddin: Ini Gaya Kampanye Andalan Ciri Khas Kami
LAPORAN SL. GAHARU

Ketua DPD PKS Kota Tegal, H. Amiruddin bersama para caleg, kader dan simpatisan kampanye serentak di empat dapil se Kota Tegal. (Foto: Dok PKS)

…kampanyekan Anies-Muhaimin sebagai pasangan Capres-Cawapres yang diusung PKS…

PanturaNews (Tegal) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tegal, Jawa Tengah, tepat sebulan menjelang Pemilu 2024, makin tancap gas mensosialisasikan program pemenangan baik untuk Pemilu Legislatif maupun Pilpres.

“Dalam agenda kampanye serentak ini, PKS Kota Tegal mengeluarkan jurus kampanye andalan yang memang menjadi ciri khasnya, yaitu flashmob!,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tegal, H. Amiruddin, Lc.

Dijelaskan, Flashmob digelar di 4 titik yang merepresentasikan masing-masing Daerah Pemilihan, pada Minggu 14 Januari 2024.

Titik pertama di Kawasan Taman Pancasila yang digawangi DPC PKS Tegal Timur, titik kedua di Jalan Cik Di Tiro, Bandung yang dipelopori DPC PKS Tegal Selatan.

Sementara DPC PKS Tegal Barat melakukan aksi flashmob di sepanjang Jalan Hang Tuah, Tegalsari. Sedangkan DPC PKS Margadana memusatkan kegiatan flashmob di Jalan Bekasi Selatan, Kaligangsa, Margadana.

Disampaikan, aksi flashmob ini serentak diselenggarakan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Di Kota Tegal tersebar di empat dapil. Pada momen flashmob kali ini menguatkan positioning PKS, sekaligus untuk meyakinkan kepada seluruh warga Kota Tegal, bahwa PKS pantas menang di Pemilu 2024.

“Diantara yang menjadi program kampanye kami adalah Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah yang disingkat PKS. Jadi cukup gampang mengingatnya, kalau ingat pemilu, ingat PKS, pasti ingat pilih PKS,” tutur Amiruddin.

Flashmob ini dimeriahkan kegiatan senam bersama yang dihadiri oleh kader, para caleg dan simpatisan PKS dengan aksi bagi-bagi stiker, dan mengampanyekan Anies-Muhaimin sebagai Pasangan Capres-Cawapres yang diusung PKS bersama Nasdem dan PKB.

Selain itu, usai melakukan flashmob para kader PKS juga turut menyapa warga secara langsung, untuk mengenalkan lebih dekat caleg-caleg PKS untuk dimenangkan dalam Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kota Tegal, H. Amiruddin, Lc kembali menegaskan bahwa pada Pemilu 2024 kali ini, PKS Kota Tegal menargetkan perolehan 8 kursi di DPRD.

“Itu target minimal PKS Kota Tegal, meskipun dalam kalkulasi kami, sangat mungkin bisa mendapatkan lebih 8 kursi,” tandasnya.

Perolehan target itu, tambah Amiruddin, kemudian dibreakdown ke masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), dimana masing-masing dapil ditarget mendapatkan 2 kursi.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita