Minggu, 22/10/2023, 16:32:39
Galang Suara Milenial, Didi: Insyaallah Kami Optimis Suara Teguh Juwarno Sesuai Target
LAPORAN SL. GAHARU

Wakil Direktur Tim Pemenangan Teguh Juwarno, Didi Riza Veransyah (kiri) bersama Teguh Juwarno. (Foto: Gaharu)

“Komunitas pencinta bulutangkis ini adalah salah satu pendekatan kepada pemilih milenial,”

PanturaNews (Tegal) - Selain membangun konsep kolaborasi antara simpul-simpul jaringan komunitas, caleg DPR RI nomor 1 Partai Nasdem Dapil Jawa Tengah IX, Ir. Teguh Juwarno, M.Si juga menyasar pemilih kalangan milenial.

Demikian dikatakan Wakil Direktur Tim Pemenangan Teguh Juwarno, Didi Riza Veransyah pada Final Turnamen Bulutangkis Nasdem Cup III 2023 di GOR Gebyar Desa Pasangan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Sabtu 21 Oktober 2023 malam.

“Hadirnya Teguh Juwarno di tengah masyarakat dan aklit bulutangkis ini, adalah salah satu bentuk support dalam memajukan olahraga badminton di Dapil Jawa Tengah IX,” ujar Didi Riza.

Diterangkan Didi Riza, bahwa Ir. Teguh Juwarno, M.Si adalah caleg DPR RI nomor 1 Partai Nasdem Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.

Melalui pengembangan olahraga bulutangkis ini, kata dia, Teguh Juwarno melalukan pendekatan dengan pemilihnya melalui jalinan silaturahmi sebagai keluarga besar. Selain itu, dalam menggalang pemilih milenial atau remaja, melalui pembentukan komunitas organik dan non organik.

“Komunitas pencinta bulutangkis ini adalah salah satu pendekatan kepada pemilih milenial. Komunitas lainnya yang sudah menjalin silaturahmi, diantaranya komunitas pengajian ibu-ibu, senam ibu PKK,” terangnya.

Lebih lanjut Didi Riza mengatakan, dari taget suara yang akan diraih, kemungkinan 40 persen dari pemilih milenial yang tersebar di Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

“Insyaallah kami optimis target suara akan terpenuhi untuk mengantar Tegal Juwarno kembali ke DPR RI,” tegas Didi Riza.

Diketahui, Ir. Teguh Juwarno, M.Si adalah Anggota DPR RI periode 2009-2014 dan 2014-2019, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX yang meliputi Kabupaten-Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita