Minggu, 22/10/2023, 15:47:10
Diikuti Ratusan Peserta, Nasdem Tegal Gelar Turnamen Bulutangkis Nasdem Cup III 2023
LAPORAN SL. GAHARU

Caleg DPR RI nomor 1 Partai Nasdem Dapil Jawa Tengah IX, Ir. Teguh Juwarno, M.Si menyerahkan piala Turnamen Bulutangkis Nasdem Cup III 2023 di GOR Gebyar Desa Pasangan. (Foto: Gaharu/Dok)

“Politik itu tidak selalu bicara kepentingan-kepentingan pribadi,”

PanturaNews (Tegal) - Turnamen Bulutangkis Nasdem Cup III 2023 diikuti sedikitnya 373 peserta dari berbagai daerah, terbagi menjadi 2 kelompok yakni grup BC dan CD di gelar di GOR Gebyar Desa Pasangan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Sabtu 21 Oktober 2023 malam.

“Pembagian grup ini, artinya pemain yang super tidak boleh ikut, karena supaya yang menjadi juara adalah kelas-kelas yang standar,” terang Ketua Panitia Penyenggara Nasdem Cup III 2023, Moh. Irfan.

Moh. Irfan yang juga menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tegal ini, mengatakan dalam turnamen bulutangkis yang diikuti peserta dari Tegal, Brebes, Pemalang dan lainnya ada klasifikasi.

“Pertandingan sudah digelar selama satu bulan lebih. Pada malam final ini, dihadiri caleg-caleg Partai Nasdem, juga caleg DPR RI yaitu Teguh Juwarno,” ujar Irfan.

Irfan menegaskan, bahwa melalui partai politik masyarakat bisa mengekpresikan olahraga melalui partai politik. Karena Nasdem adalah partai yang punya kepedulian tinggi terhadap perkembangan olahraga, khususnya bulutangkis di daerah.

“Politik itu tidak selalu bicara kepentingan-kepentingan pribadi, tapi bersama-sama kita meramaikan olahraga melalui partai politik,” tutur Irfan.

Hal yang sama juga dikatakan caleg DPR RI nomor 1 Partai Nasdem Dapil Jawa Tengah IX, Ir. Teguh Juwarno, M.Si bahwa Nasdem akan terus mendorong prestasi dan membina bibit-bibit muda bulu tangkis di daerah.

Malam Final Turnamen Bulutangkis Nasdem Cup III 2023 diakhiri pemberian hadiah dan piala kepada para pemenang.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita