Minggu, 27/08/2023, 21:08:30
Hadirkan dr Gamal di Kota Tegal, Kader PKS Ditantang Rumuskan Gagasan Politik Pemberdayaan
-LAPORAN SL. GAHARU

dr. Gamal Albinsaid dalam agenda Konsolidasi Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Aisyiyah Kota Tegal. (Foto: Dok/PKS)

“Saat ini yang dibutuhkan adalah gagasan konkrit,”

PanturaNews (Tegal) - Gagasan politik pemberdayaan perlu dihadirkan, agar masyarakat di tingkat bawah merasakan langsung kebermanfaatan kita sebagai wakil mereka di parlemen.

Hal itu dikatakan dr. Gamal Albinsaid, M. Biomed dalam agenda Konsolidasi Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Aisyiyah Kota Tegal, Minggu 27 Agustus 2023.

Konsolidasi dihadiri kurang lebih 500 kader dan simpatisan PKS. Bakal Caleg PKS dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes, dari tingkat pusat dan provinsi.

“Saat ini yang masyarakat butuhkan adalah gagasan konkrit, sebuah jalan keluar dari kebutuhan yang mereka hadapi saat ini,” ujar dr. Gamal Albinsaid.

Konsolidasi menghadirkan Ketua Departemen Kepemudaan DPP PKS dr. Gamal Albinsaid, M. Biomed, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. H. Abdul Fikri Faqih, MM, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Sururul Fuad, Lc, M.EI.

Hadir juga Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, Lc., Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal Arif Budiono, Ketua DPD PKS Kabupaten Brebes Abdullah Syafaat.

Dalam sambutanya, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Abdul Fikri Faqih mengatakan generasi muda perlu banyak belajar dari sosok dr. Gamal.

"Muda bertalenta, kaya karya, dan produktif," ujarnya.

Fikri menilai bahwa anak muda bisa jadi harapan di masa depan, jika memiliki gagasan-gagasan pemberdayaan yang memiliki dampak perubahan yang besar bagi masyarakat.

Anggota DPRD Jawa Tengah dari PKS Dapil XII, Sururul Fuad mengatakan momen politik yang sudah didepan mata perlu dipersiapkan semaksimal mungkin. Edukasi politik kepada masyarakat harus terus menerus digemakan.

"Jika ingin memilih seorang pemimpin maka, lihatlah seseorang dari ilmu dan amalnya.  Bagaimana kontribusi dan kebermanfaatan dirinya di tengah masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kordapil Pemenangan PKS Rusman, menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi untuk bergerak bersama memenangkan PKS.

"Pastikan kita sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan PKS di Pemilu 2024," tegasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita