Jumat, 21/07/2023, 12:40:53
Dua Rumah di Desa Pecabean Terbakar. Dewi Aryani Langsung Beri Bantuan
-LAPORAN SL. GAHARU

Tim Anggota DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani langsung menyalurkan bantuan kepada korban rumah kebakaran di Desa Pecabean. (Foto: Dok/Tim DeAr)

Salah satu rumah yang terbakar adalah milik orang tua Ustad Novel…

PanturaNews (Tegal) - Anggota DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi memberi bantuan kepada korban dua rumah kebakaran di Desa Pecabean, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Salah satu rumah yang terbakar pada Kamis 20 Juli 2023 sekitar pukul 20.30 WIB itu, adalah milik orang tua Ustad Novel salah satu ulama muda di Desa Pecabean.

“Pagi sekitar pukul 08.00, saya langsung memerintahkan tim untuk memberikan bantuan kepada dua KK yang rumahnya terbakar,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, Jumat 21 Juli 2023.

Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah XI yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Brebes ini, memberikan bantuan berupa beras 2 karung, telor 2 krat dan mie instan.

“Bantuan di terima pak Kades Pecabean dan perwakilan korban kebakaran,” tutur Dewi Aryani.

Diketahui, dua rumah di Desa Pecabean Kecamatan Pangkah terbakar hebat, Kamis 20 Juli 2023 sekitar pukul 20.30 WIB. Dugaan sementara, kebakaran dipicu adanya hubungan arus pendek listrik.

Dugaan itu diperkuat adanya suara mirip ledakan sesaat sebelum rumah tersebut terbakar. Tiupan angin yang cukup kencang, membuat api dengan cepat membesar dan menjalar ke bagian rumah.

Menurut Kepala Markas PMI Kabupaten Tegal, Sunarto kencangnya tiupan angin membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan ruang tamu dan kamar tidur.

Beberapa saat kemudian pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Tegal serta petugas gabungan tiba di lokasi kejadian, kemudian langsung melakukan pemadaman bersama warga.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita