Selasa, 18/07/2023, 15:57:15
Sosialisasi 4 Pilar. Dewi Aryani: Mari Menjaga Semangat Persatuan Diantara Warga Desa
-LAPORAN SL. GAHARU

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Anggota DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani dihadiri warga beberapa desa di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes. (Foto: Dok/Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) - Dihadapan ratusan masyarakat yang mewakili berbagai desa di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Anggota DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi mengajak menjaga persatuan diantara warga desa.

Ajakan itu ditekankan Dewi Aryani pada Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dihadiri tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa 18 Juli 2023.

“Menjaga persatuan diantara warga desa itu sangat penting,” tegas Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah XI yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Brebes ini, menjelaskan bahwa persatuan dan kesatuan akan sangat membantu untuk menjaga keutuhan dan keamanan desa.

Dan tentunya, lanjut Dewi Aryani, secara menyeluruh menjaga keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saat ada persatuan dan kesatuan, tanpa sadar kita akan saling menjaga satu sama lain, sehingga tidak akan ada perpecahan,” ujar Dewi Aryani.

Selain itu, Dewi Aryani mengingatkan warga tetap menjaga persatuan diantara warga masyarakat, agar tercipta kedamaian dalam kehidupan sehari-hari. Warga juga harus saling gotong royong.

“Dengan begitu warga dapat secara langsung turut membangun semangat gotong royong, sebagai salah satu pengamalan sila ke 3 Pancasila,” tandas Dewi Aryani.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita