Jumat, 30/06/2023, 20:41:32
Pasutri di Sirampog Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (Foto: Dok. Zaenal) 

PanturaNews (Brebes) - Pasangan suami-isteri YR Subiyanto (72) dan MG Sukartinah (68), warga Dukuh Karangpucung Desa Mendala Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes Jawa Tengah, ditemukan tewas di kamarnya, Jumat 30 Juni 2023 siang.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, jasad kedua korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang curiga karena kedua korban tak terlihat keluar rumah hingga siang. Selanjutnya, keponakan korban itu mengecek ke dalam kamar depan dan mendapati pasutri tersebut sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Sirampog, AKP Susanto Agus Priyono mengatakan, sekira pukul 11.30 WIB, saksi yang merupakan keponakan korban curiga dengan keadaan korban yang sampai dengan pukul 11.00 WIB tidak terlihat beraktifitas di sekitar rumah. 

"Kerabat itu mengecek ke rumah dan melihat kondisi rumah sepi dan setelah di periksa di dalam kamar depan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia berada di atas tempat tidur posisi telentang bersebelahan," katanya.

Menurutnya, hasil pemeriksaan sementara ditemukan sejumlah luka pada jasad suami istri tersebut. Jasad suami diketahui keluar darah dari mulut dan luka robek terbuka pada dahi kanan.

Adapun pada jasad istrinya ditemukan luka robek pada bibir atas kiri, keluar darah pada mulut, dan luka robek pada kaki kanan.

"Ada sejumlah luka pada kedua korban," jelas Agus. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kedua korban merupakan pensiunan guru, asal Kulonprogo DIY. Tim Inafis Polres Brebes, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian kedua jasadnya dievakuasi ke RSUD Brebes.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita