Sabtu, 20/05/2023, 13:54:14
Tangkal Paham Radikslisme Polres Tegal Kota Sosialisasikan ke Sekolah
-LAPORAN JOHARI

Kaurbinops (KBO) Satbinmas Ipda Juli Triana, bersama siswa SMA 1 Tegal

PanturaNews (Tegal) - Guna mencegah paham radikalisme dan memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja, jajaran Satgas Binluh Polres Tegal Kota menggelar sosialisasi kepada siswa SMU Negeri 1 Kota Tegal, Sabtu 20 Mei 2023.

Kaurbinops (KBO) Satbinmas Ipda Juli Triana saat sosialisasi memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pencegahan paham radikalisme dan kenakalan remaja lainnya.

Selain itu agar para siswa memahami akan norma-norma dan peraturan dalam sekolah dan kenegaraan yang berlaku di Indonesia. Dan jangan terlibat dalam kenakalan remaja khususnya narkoba. 

"Jauhi narkoba, karena akan membunuh masa depan dan akan merepotkan semuanya," tegas Ipda Juli Triana.

Ipda Juli juga mengingatkan kepada para siswa, agar memahami situasi yang ada pada lingkungannya baik sekolah maupun tempat tinggal. Untuk mencegah dan menangkal serta mengetahui faktor penyebab timbulnya paham radikalisme.

Dan terakhir KBO Satbinmas memberikan pesan, agar para siswa bijak dalam menggunakan media sosial dan hindari hal-hal negatif dalam sekolah.

"Alhamdulilah para siswa dapat mengikuti sosialisasi dengan penuh antusias. Dari para siswa juga mengajukan berbagai pertanyaan dan saran dari materi sosialisasi," tutur Ipda Juli Triana.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita