Sabtu, 13/05/2023, 21:04:56
Hanura Kota Tegal Daftarkan Bacaleg Terbaiknya. Fachreza: Kami Punya Target Realistis
-LAPORAN SL. GAHARU

Partai Hanura Kota Tegal mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Tegal. (Foto: Gaharu)

Hanura memiliki landasan untuk selalu berbuat baik bagi orang banyak…

PanturaNews (Tegal) - Partai Hanura Kota Tegal mendaftarkan bakal calon legeslatif (Bacaleg)-nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal pada hari ke 13 pengajuan berkas, Sabtu 13 Mei 2023 siang.

Dikatakan Ketua DPC Hanura Kota Tegal, Muhammad Fachreza, bahwa kedatangan Hanura untuk melaksanakan regulasi Pemilu 2024, yakni dengan mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kota Tegal.

Dijelaskan, pada Pileg 2024 ini Partai Hanura Kota Tegal hanya mendaftarkan 13 bacalegnya. Meski begitu, Hanura tetap optimis dapat meraih kursi di DPRD Kota Tegal.

"Kami menargetkan mendapatkan 2 kursi di DPRD Kota Tegal. Itu target yang realistis," ujar Fachreza.

Ditegaskan, kader Partai Hanura optimis akan mendulang suara, dan mohon dukungan dari masyarakat. Hanura selalu memacu kader-kadernya untuk berbuat baik kepada masyarakat.

“Hanura memiliki landasan untuk selalu berbuat baik bagi orang banyak, dan selalu optimis tanpa pesimis,” tandas Fachreza.

Pada kesempatan itu, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Tegal, Lies Herawati mengingatkan agar partai politik yang ada di Kota Tegal segera mendaftar. Pendaftaran hari terakhir yakni 14 Mei 2023 pukul 23.59 WIB.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita