Senin, 08/05/2023, 23:20:47
Pasca Jadi Plt Ketua Askab PSSI Pemalang, Heri Fitriansyah Gelar Rapat Secara Maraton
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Plt Ketua Askab PSSI Pemalang, Heri Fitriansyah menggelar rapat secara maraton sekaligus sosialiasi bersama anggota Askab PSSI Pemalang dan rapat kerja dengan KONI Kabupaten Pemalang.(Foto : Ist)

PanturaNews (Pemalang) - Pasca ditunjuk oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai Plt Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Pemalang, Heri Fitriansyah, mulai melakukan rapat secara maraton.

Heri yang ditunjuk oleh Asprov PSSI Jateng terhitung sejak 11 April sampai dengan 10 Juli 2023 mendatang ini, rapat secara maraton sekaligus sosialiasi bersama anggota Askab PSSI Pemalang dan rapat kerja dengan KONI Kabupaten Pemalang.

"Termasuk juga tadi siang juga silaturahmi serta rapat koordinasi dengan paguyuban wasit dan Pengawas Pertandingan (PP) Kabupaten Pemalang di Kantor KONI Kabupaten Pemalang, " kata Heri yang juga sebagai anggota Executtive Committee (Exco) Asprov PSSI Jateng saat dikonfirmasi PanturaNews.Com, Senin 8 Mei 2023.

Menurut Heri yang sebelumnya pernah ditunjuk menjadi Plt Ketua Askot PSSI Tegal ini, pada rapat koordinasi yang digelar secara maraton, salah satu poinnya, yakni membahas persiapan pelaksanaan Kongres Luar biasa pemilihan Askab PSSI Pemalang tahun 2023.

"Salah satu poin yang dibahas adalah selain silaturrahim, juga rapat kerja bersama untuk persiapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan Askab PSSI Pemalang tahun 2023, terang Heri yang akan segera dilantik sebagai Ketua Askab PSSI Brebes. 

 

 

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita