Minggu, 19/03/2023, 19:24:20
Sah, Balai RT Perumahan Crystal Margadana Diresmikan. Lurah: Saya Mengapresiasi
LAPORAN JOHARI

Peresmian Balai Warga Perum Crystal Margadana

PanturaNews (Tegal) - Setelah diperjuangkan sekian lama, akhirnya Perumahan Crystal, Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, kini memilki Balai RT. Diresmikan oleh Lurah Margadana Slamet Sugiarto, didampingi donatur, ketua panitia pembangunan, ketua RW dan Bhabinsa, Minggu 19 Maret 2023.

Lurah Margadana Slamet Sugiarto, dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi kepada warga Perum Crystal, yang telah memiliki Balai RT. 

Menurutnya, Balai RT digunakan untuk hal-hal positif seperti rembug warga, untuk Posyandu lebih luas dan representatif. Bisa juga digunakan untuk belajar anak-anak.

"Kami mengapresasi pembangunan balai RT tersebut, karena bisa dimanfaatkan warga untuk kegiatan apa saja," ujar Lurah Margadana Slamet Sugiarto.

Ketua Panitia Abdul Wahab mengatakan pembuatan balai RT tersebut menghabiskan anggaran Rp50 juta yang berasal dari donatur dan iuran warga. Setelah peresmian balai RT akan digunakan untuk pertemuan, kegiatan dan ruang publik warga. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pembuatan balai RT yang bisa menjadi Ruang Bahagia untuk warga ," katanya.

Ketua RW 5 Kelurahan Margadana Supriyadin Tarso mengungkapkan adanya balai RT tersebut memiliki banyak manfaat. Sehingga pembuatan ini sesuai dengan aspirasi warga. Untuk berbagai kegiatan yang ada di wilayah.

"Balai RT ini akan memiliki banyak manfaat untuk warga, bisa untuk pertemuan, pengajian ataupun kegiatan positif lainnya," ujarnya.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita