Rabu, 15/03/2023, 22:22:48
Iqbal Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Dua Desa
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Calon Anggota DPR-RI dari PKS Dapil 9 Jateng yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal, Apt. Mohamad Iqbal Yulianto, S.Farm.,MH.Kes. menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Istiqomah Desa Ciseureh dan Mushola di Desa Pamedaran, Ketanggungan Brebes.(Foto: Ist)

PanturaNews (Brebes) – Calon Anggota DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Jawa Tengah (Jateng) yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal, Apt. Mohamad Iqbal Yulianto, S.Farm.,MH.Kes. menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Istiqomah Desa Ciseureh dan Mushola di Desa Pamedaran, Ketanggungan Brebes, Jawa Tengah.

Usai kedua acara tersebut, Apt. Mohamad Iqbal Yulianto, S.Farm.,MH.Kes., menyampaikan harapannya agar mushola yang dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Khususnya dalam memperkokoh iman dan taqwa serta memfasilitasi kegiatan keagamaan di desa tersebut.

“Semoga dengan adanya mushola ini, masyarakat desa Pamedaran Ketanggungan semakin taat beribadah dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT”, ujar Iqbal sapaan akrabnya yang juga sebagai Pembina Panca Sehat Indonesia (Panca24) dan aspirator pembangunan mushola di Kabupaten Brebes, Rabu 15 Maret 2023.

Dalam kesempatan ini, Panitia Pembangunan mushola di Desa Ciseureh dan Pamedaran serta masyarakat kedua desa tersebut mengucapkan terima kasih kepada Caleg Iqbal dan Tim yang telah ikut serta dalam membangun mushola ini. 

Mereka berharap agar kerjasama dan sinergi seperti ini dapat terus terjalin dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam memperkuat persatuan dan kesatuan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Ciseureh Ketanggungan, Darsono, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Iqbal dan tim yang telah mempercayakan pembangunan mushola ini kepada warga desa Ciseureh Ketanggungan. "Saya berharap agar pembangunan mushola ini dapat menjadi tonggak sejarah bagi kemajuan dan kebaikan masyarakat setempat," ajaknya.

Acara peletakan batu pertama ini diakhiri dengan doa bersama yang dibacakan oleh ustadz Ahmad Nawawi yang juga pemberi wakaf keluarga untuk kesuksesan dan kelancaran pembangunan Mushola Al-Mubarakah. 

"Semoga dengan adanya mushola ini, masyarakat desa Ciseureh Ketanggungan semakin terbuka dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT," ucap Ustad Ahmad Nawawi.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita