Minggu, 05/03/2023, 13:25:41
Puluhan Ribu Massa Dikerahkan, Dewi Aryani: Kode Keras PDIP Siap Tempur di 2024
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani pada puncak peringatan HUT ke 50 Tahun PDI Perjuangan di Kota Tegal. (Foto: Dok/Tim DeAr)

…kader PDIP makin solid, makin semangat untuk menang spektakuler…

PanturaNews (Tegal) - Sedikitnya 36 ribu massa dari kader PDI Perjuangan, simpatisan dan masyarakat Kota Tegal, tumplek memadati di Jalan Pancasila, Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu 05 Maret 2023.

Puluhan ribu massa ini berkumpul usai mengikuti Jalan Sehat yang digelar DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, sebagai puncak rangkaian memperingati HUT ke 50 Tahun PDI Perjuangan (PDIP).

“Kegiatan ini sebagai pengerahan massa, sekaligus kode keras bahwa PDI Perjuangan siap tempur memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024,” tegas Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi.

Dikatakan Perempuan Parleman 3 Periode dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kabupaten-Kota Tegal dan Brebes ini, selain membudayakan hidup sehat dengan berolahraga, kegiatan ini mengingatkan agar masyarakat untuk semangat menghadapi Pemilu 2024.

“Harapannya kader PDI Perjuangan makin solid, makin semangat untuk menang spektakuler,” tandas Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Selain Jalan Santai yang bertabur hadiah 4 sepeda motor, puluhan sepeda dan ratusan hadiah lainnya, sebelumnya juga digelar Gebyar UMKM yang menjadi penanda bangkitnya ekonomi kerakyatan setelah sekian waktu didera pandemi.

Dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edi Suripno, pada peringatan HUT ke 50 PDI Perjuangan ini diperingati dengan berbagai kegiatan. Dan acara puncaknya adalah Jalan Sehat yang akan diikuti puluhan ribu peserta.

Sementara Ketua Panitia HUT ke 50 Tahun PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro ST membenarkan bahwa geliat UMKM dan berjubelnya konsumen, menjadi bukti bahwa PDI Perjuangan sangat peduli dengan ekonomi kerakyatan.

Diterangkan, dalam rangkaian HUT ini dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain, Dapur Umum di lokasi Banjir, ziarah ke malam Bung Karno di Blitar, Kemah Bakti Komunitas Juang, pembagian bantuan korban banjir dan gebyar UMKM serta puncaknya Jalan Sehat.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita