Kamis, 02/03/2023, 15:33:26
Bona Yakin KONI Brebes Dipimpin Abdul Aris Assad, Olahraga di Brebes Semakin Berkembang Maju
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ketua Umum KONI Brebes, Abdul Aris Assaad beserta pengurusnya dilantik oleh Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana. (Foto : Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Ketua Umum Komite OLahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, yakin dan percaya dengan kepengurusan KONI Kabupaten Brebes masa bhakti 2023-2027, yang dipimpin Abdul Aris Assaad, pembinaan prestasi olahraga di daerahnya akan semakin berkembang maju.

Bahkan, mampu meningkatkan prestasi kontingen Kabupaten Brebes pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XVI Tahun 2023, di Pati Raya, yang rencana akan digelar pada Agustus 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Bona, dalam sambutannya usai melantik pengurus KONI Kabupaten Brebes masa bhakti 2023-2027, yang berlangsung di Pendopo Brebes, Kamis 2 Maret 2023 siang.

Hadir dalam pelantikan pengurus KONI Brebes masa bhakti 2023-2027, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, perwakilan DPRD Brebes, sejumlah pejabat Forkompinda, pengusaha yang juga mantan Bupati Brebes, Indra Kusuma dan para cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Brebes serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bona berharap kepada Pj Bupati dan Ketua DPRD Brebes untuk memberikan dukungan terhadap program pembinaan prestasi olahraga di Kabupaaten Brebes.

"Kami berpesan kepada segenap personel pengurus KONI Brebes agar melaksanakan tugas masing-masing dengan dedikasi tinggi dan tanggung jawab sebagaimana diucapkan dalam janji prasetya tadi," harapnya.

Ketua Umum KONI Brebes, Abdul Aris Assaad, pihaknya butuh dukungan dari berbagai stakeholder, termasuk masyarakat dan pengusaha, mengingat akan dihadapkan dengan ajang Porprov Jateng 2023.

"Tanpa dukungan mereka, imposibel dan tidak ada apa-apanya. Apalagi, harapan kami untuk kontingen Kabupaten Brebes di ajang Porprov Jateng 2013 bisa meraih prestasi peringkat 15 besar.

Kami juga berharap agar anggota DPRD Brebes yang mengelurakan dana hibah pokir untuk bisa diberi suport kepada KONI Brebes agar prestasi olahraga di Kabupaten Brebes, bisa semakin eksis dan berkembang maju," harap Aris Hada, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, mengatakan, pelantikan pengurus KONI Brebes bukan hanya sekedar ceremoni beleka. Melainkan, harus bersama-sama mengopeni.

"Untuk itu, mari kita bangun bersama-sama dengan semua kompenen. Apalagi, akan menyongsong even Porprov Jateng 2023, agar harapan untuk meraih prestasi peringkat 15 besar dapat tercapai," ajaknya.

Adapaun, dalam prosesi pelantikan pengurus KONI Brebes masa bhakti 2023-2027 ini, di tampilkan aksi beladari dari cabor Wushu yang cukup memukau para tamu undangan yang hadir.

Acara dikahiri dengan ramah tamah dan penandatanganan pakta integritas komitmen bersama bebas korupsi dan pelayanan prima.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita