Senin, 23/01/2023, 18:13:34
Dewi Aryani & Ragil Tresna Gelar Cooking Demo: Bentuk Cinta Kepada Ibu Megawati
LAPORAN SL. GAHARU

Dalam memeriahkan HUT Megawati Soekarnoputri yang ke-76, Anggota Komisi IX DPR RI, Dewi Aryani bersama anggota DPRD Kabupaten Tegal, Ragil Tresna Setyaningrum menggelar cooking demo. (Foto: Dok/Tim DeAr)

...beliau selalu mengingatkan kami untuk peduli terhadap penanggulangan stunting…

PanturaNews (Tegal) - Dalam rangka memeriahkan Hari Kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan, kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menggelar kegiatan cooking demo di Balai Desa Karangmulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Senin 23 Januari 2023.

Diketahui, Megawati Soekarnoputri berulang tahun yang ke-76 pada hari ini, Senin (23/1/2023). Jajaran pengurus pusat dan daerah beserta kader banteng di seluruh Indonesia, memberikan ucapan selamat dan doa kepada Megawati.

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi mendemonstrasikan beberapa resep khusus untuk bumil dan balita, terutama menu untuk penaggulangan stunting.

Pada kegiatan cooking demo itu, Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr ini, di dampingi Ragil Tresna Setyaningrum selaku anggota DPRD Kabupaten Tegal Dapil 3 (Kecamatan Suradadi, Kramat dan Warureja).

Pada cooking demo itu dihadiri sekitar 100 orang terdiri dari para ibu hamil, ibu-ibu PKK hingga relawan perempuan di pantura.

“Masakan yang kami olah ini berbahan baku murah, dan bisa di peroleh di sekitar Kabupaten Tegal sendiri diantaranya ikan laut, singkong dan berbagai sayuran lokal,” ujar Dewi Aryani.

Perempuan Parlemen dari Dapil Jawa Tengah XI (Kota-Kabupaten Tegal, Brebes) ini menegaskan, kegiatan ini sebagai bentuk cinta kami kepada ibu Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Hari ini Ibu Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke 76, dan beliau selalu mengingatkan kami untuk peduli terhadap penanggulangan stunting,” tandas Dewi Aryani.

Tak hanya cooking demo, pada kegiatan itu Dewi Aryani juga membagikan bingkisan untuk para ibu diantara adalah beras, minyak, dan biskuit untuk ibu hamil.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita