Rabu, 28/12/2022, 01:11:04
Hotel Dj Inn Hadir di Pinggiran Kota Tegal
LAPORAN JOHARI

Hotel Dj Inn di Jalan Karimunjawa, Kota Tegal

PanturaNews (Tegal) – Dedy Jaya Grup, kembali membangun hotel untuk yang ke-12. Hotel Dj Inn hadir di pinggiran kota tepatnya di Jalan Karimunjawa, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, diresmikan oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono didamping owner (pemilik) yang juga ayahnya H Muhadi, Selasa 27 Desember 2022.

CEO Dedy Jaya Group, H Muhadi Setiabudi mengatakan biasanya hotel dibangun di tengah-tengah dengan akses jalan raya. Namun Hotel Dj Inn hadir di pinggiran kota, guna pemerataan pembangunan. Meski di pingir kota namun aksesnya sangat mudah.  

"Pembangunan ini yang dulunya lahan tidur bisa dimanfaatkan, kini menjadi sebuah bangunan yaitu hotel yang nyaman, walaupun bukan jalan raya, tapi lingkungan yang strategis dan tidak bising. Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap seperti paviliun, tempat karaoke dan lain sebagainya," tutur Muhadi

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono usai meresmikan Hotel DJ Inn berharap Hotel DJ Inn Tegal dapat meramaikan perekonomian Kota Tegal.

"Saya mengucapkan selamat kepada Dedy Jaya Group yang telah memiliki hotel yang ke 12. Sehingga dapat membantu meramaikan pertumbuhan perekonomian di Kota Tegal sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan meningkat," ungkap Dedy Yon dihadapan para tamu undangan.

Wali Kota beralasan Kota Tegal yang  berada di daerah pantai utara sering diadakan kegiatan, sehingga para pengguna bisa memanfaatkan hotel ini untuk menginap karena lokasinya yang tidak jauh dari pesisir.

Kepada jajaran Pemerintah Kota Tegal, Wali Kota meminta apabila ada investor yang mau mengurus perizinan di Kota Tegal agar dipermudah pengurusan izinnya.

"Karena ini akan meningkatkan pendapatan asli daerah yang tentunya untuk kemajuan Kota Tegal itu sendiri," kata Dedy Yon.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita