Rabu, 21/12/2022, 12:01:13
Diduga Depresi, Warga Paguyangan Nekad Gantung Diri
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas Polsek Paguyangan disaksikan warga melakukan pemeriksaan di tempat penemuan warga yang tewas diduga gantung diri (Foto: Dok. Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Seorang warga Desa Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan tewas dengan kondisi terduduk menggantung, Rabu 20 Desember 2022 sekira pukul 06.15 WIB. Warga berinisial Sp (47) itu diduga nekat melakukan aksi bunuh diri.

Informasi yang diperoleh, korban pertama ditemukan oleh isterinya di belakang rumahnya. Isterinya langsung menjerit histeris seakan tak percaya, suaminya nekad mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Informasinya pula, korban setiap harinya tidak ada gejala apapun tentang kesehatan dan masalah yang dihadapinya dalam rumah tangga. Namun ketika di Poskamling kumpul dengan teman-teman ronda ada beban ekonomi untuk saat ini.

“Korban diduga gantung diri karena depresi di sebabkan masalah perekonomian,” ujar warga.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto membenar adanya warga berinisial Sp (47) yang diduga bunuh diri menggunakan tali plastik sekitar 2 meter di sangkutkan di Galang galang rumahnya.

“Korban Sp di ketahui istrinya bunuh diri ketika ia ke belakang rumahnya,” tuturnya.

Menurutnya, motif korban mengakhiri hidupnya masih dalam penyelidikan, karena saat ini pihak keluarga masih belum bisa di mintai keterangan.

“Kami datang ke tempat korban bersama tim medis dari Puskesmas Paguyangan. Hasil pemeriksaan luar Sp meninggal dunia akibat gantung diri dan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan luka bekas kekerasan,” kata Sunarto.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita