Minggu, 20/11/2022, 12:04:33
Bupati Lepas Atlet NPCI Indramayu Hadapi Kejuaraan PEPARDA Jawa Barat
LAPORAN RESMAN S

Bupati Indramayu, Nina Agustina foto bersama para Atlet NPCI yang akan mengikuti Pekan Paralympic Daerah. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Bupati Indramayu, Nina Agustina melepas 80 Atlet National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu, untuk  mengikuti kejuaraan Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) ke-VI Jawa Barat.

“Hari ini benar-benar saya berbahagia, karena secara langsung melepas keberangkatan Kontingen NPCI mengikuti PEPARDA ke-IV Jawa Barat yang akan di helat di Kabupaten Bekasi,” ujar Nina Agustina, Sabtu 19 November 2022.

Pelepasan kontingen NPCI Indramayu itu, dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Setda Indramayu, Suwenda, Kepala Satpol-PP Damkar Indramayu, Kepala Dispara Indramayu, Kepala Bappeda Litbang Indramayu dan tamu undangan lainnya di Pendopo Indramayu.

“Para atlet ini adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Indramayu yang telah dilatih, telah dididik dan dipersiapkan dengan baik untuk mengemban tugas yang mulia di gelaran PEPARDA ke-VI Jawa barat,” kata Nina.

Untuk itu, diharapkan para atlet terbaik NPCI Kabupaten Indramayu semangat dalam bertanding, mampu menjaga kondisi fisik dan nama baik pribadi dan pastinya Kabupaten Indramayu.

Sementara Ketua NPCI Kabupaten Indramayu, Suprayitno mengatakan, Kontingen NPCI Indramayu berjumlah 150 orang meliputi 80 atlet, 13 pelatih, 22 asisten pelatih dan 35 satgas kontingen.

Sebanyak 80 atlet NPCI Kabupaten Indramayu, akan melakoni sejumlah cabor yang terdiri dari Atletik, Panahan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Tenis Lapang, Catur, Menembak, Angkat Berat dan Voly Duduk.

Ditargetkan, para atlit NPCI Kabupaten Indramayu pada PEPARDA ke-IV Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Bekasi bisa meraih sebanyak 16 medali emas.

“Mudah-mudahan kami akan berusaha untuk Indramayu mendulang emas sebanyak-banyaknya, targetnya 16 medali emas,” jelas Suprayitno.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita