Rabu, 16/11/2022, 21:40:53
Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin U-17 Jateng 2022. Persab Brebes Junior Siap Berikan Yang Terbaik
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

PanturaNews (Brebes) - Tim Persab Bebes Junior memastikan diri menjadi Tuan Rumah di babak penyisihan grup Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah (Jateng) 2022, yang akan di gelar di Stadion Karangbirahi Brebes (SKB).

Kepastian pasukan Laskar Jaka Poleng muda dibawah asuhan coach Tarikh Aazis Ulman menjadi tuan rumah di stadion kebanggaan wong Brebes ini, disampaikan oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jateng saatnya berlangsungnya Workshop sekaligus Drawing atau pembagian grup, yang berlangsung di Plaza Hotel Semarang, Rabu 16 November 2022.

Dalam agenda orkshop sekaligus drawing atau pembagian grup itu, ada sebamyak 30 tim yang mengikuti kompetisi sepakabola sebagai ajang pembinaan bagi usia muda yang rencana digelar tanpa penonton.

Dari sebanyak 30 tim itu, terbagi menjadi 10 grup yang masing-masing diisi oleh 3 tim (dari mulai Grup A, B, C, D, E, F,,G, H, I dan J). Persab Brebes Junior yang dimanageri oleh Asrofi ini, menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan grup, yakni berada di Grup G, yang terdiri dari Slawi United dan Afqoz FC Kabupaten Tegal.

Selain ditempati Grup G, venue atau Stadion Karangbirahi Brebes, juga akan ditempati oleh tim yang berada di Grup H. Yaitu Satria Muda Ajibarang, Persibas Banyumas dan Persegal Kota Tegal.

Adapun untuk kick off gelaran Piala Soeratin U-17 Jateng 2022 ini, dijadwalkan akan mulai dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Atas hasil workshop dan drawing yang dilaksanakan oleh Asprov PSSI Jateng itu, Pelatih Persab Brebes Junior, Thariq Azis Ulman, merasa bersyukur karena bisa menjadi tuan rumah untuk gelaran Piala Suratin U-17 Jateng 2022.

"Bagi saya pribadi, ini sebuah kehormatan untuk memberikan hasil yang terbaik khususnya, para pendukung Persab Brebes juga warga masyarakat Kabupaten Brebes sendiri.

Menurut Azis, anak-anak asuhnya yang berjumlah 25 pemain ini, siap berjuang keras demi tim kebanggaan warga Brebes, yaitu Persab Brebes.

Pihaknya juga sudah fokus terhadap pematangan tim. Yakni dengan mengadakan uji coba terakhir bagi timnya yang Insha Allah akan dilaksnakan pada Jumat 18 November 2022 mendatang melawan BRT Subang U-17 Jawa Barat, di Stadion Karangbirahi Brebes.

"Untuk itu, kami atas nama tim Persab Brebes memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh elemen. Baik dari pemerintahan, masyarakat, para pendukung Persab Brebes juga seluruh pecinta sepakbola Kabupaten Brebes," harapnya.

"Semoga kami diberikan hasil yang positif tentunya bisa menjadi yang terbaik, sehingga meraih juara pada kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng 2022," harapnya lagi.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita