Sabtu, 12/11/2022, 19:19:50
Sukses Dulang Mendali di Porprov Jawa Barat, Bupati Indramayu Beri Apresiasi
LAPORAN RESMAN S

Para atlet dan official mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Torehan mendali emas yang sukses diraih atlet Kontingen Kabupaten Indramayu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Jawa Barat, menjadi kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Indramayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina juga mengungkapkan kebanggaannya melihat para atlet asal Indramayu yang terus mendulang mendali emas pada perhelatan Porprov ke-XIV Jawa Barat.

“Saya bangga dengan medali emas yang diraih oleh anak-anak kita. Benar saya bangga dan salut telah mengharumkan nama Indramayu di ajang Porprov Jawa Barat,” katanya seperti disampaikan Kepala Dinas Kominfo Indramayu, Aan Hendrayana, Sabtu 12 Nopember 2022.

Menurut Aan, Bupati mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih dan official termasuk KONI Cabang Indramayu yang sukses meraih prestasi, dan mengharumkan nama Kabupaten Indramayu dalam ajang Porprov ke-XIV Jawa Barat.

Diungkapkan Nina Agustina, capaian dan raihan medali emas yang sukses diraih para atlet Kabupaten Indramayu, merupakan hasil kerja keras sejumlah pihak tak terkecuali Pengurus KONI dalam mengharumkan nama Indramayu untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

“Sampaikan salam saya ini kepada seluruh atlet Indramayu. Saya bangga dan jangan berhenti untuk menorehkan prestasi,” ungkap Nina.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang sukses mendulang mendali emas, perak maupun perunggu, Pemerintah Kabupaten Indramayu akan memberikan penghargaan kepada atlet yang telah berjuang keras untuk mengukir prestasi.

Total 5 mendali emas sukses diraih Kontingen Kabupaten Indramayu pada ajang Porpov ke-XIV Jawa Barat, meliputi 1 mendali emas Cabang Olahraga (Cabor) angkat besi kelas 73 kg kategori putra oleh Bima Franandes AW.

Kemudian 1 mendali emas sepak takraw nomor pertandingan double event oleh Tim Putri, 1 mendali emas sepak takraw nomor pertandingan inter regu oleh Tim Putra, 1 mendali emas sepak takraw nomor pertandingan inter regu oleh Tim Putri dan 1 medali emas sepak takraw nomor pertandingan Tim Regu diraih Tim Indramayu.

Sehingga, kontingen Kabupaten Indramayu masih berada di posisi 16 pada Sabtu,12 November 2022 pagi, dalam klasemen peroleh medali Porprov XIV Jabar 2022. Data yang dirilis konijabar.or.id, Kabupaten Indramayu baru meraih 17 medali, terdiri dari 5 medali emas, 2 perak, dan 10 perunggu.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita