Kamis, 10/11/2022, 10:50:35
Wiryanti Sukamdani Pastikan Kesolidan Partai Dalam Pemenangan Pemilu 2024
LAPORAN JOHARI

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani.

…siap membantu dan menyampaikan program-program pariwisata…

PanturaNews (Tegal) - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani ditugaskan konsolidasi dan memastikan kesolidan struktural partai untuk pemenangan di Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Wiryanti Sukamdani saat kunjunganya ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, dan bertemu struktural partai, Rabu 09 November 2022 sore.

"Saya mendapat tugas dari partai sebagai pengampu Dapil IX. Saya juga pernah menjadi anggota DPR RI dua kali," ujar Wiryanti.

Menurutnya, konsolidasi dilakukan sebagai langkah memastikan kesolidan struktural partai dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024. Wiryanti rencananya menjadi Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah IX.

"Untuk itu saya perlu konsolidasi ke DPC-DPC, untuk mengetahui sejauh mana kesolidan pengurus dan struktural PDI Perjuangan di Dapil IX ini," tegas Wiryanti.

Sebagai Ketua DPP Bidang Pariwisata, Wiryanti siap membantu dan menyampaikan program-program pariwisata yang menyangkut semua bidang mulai dari pertanian, peternakan, program kerakyatan, nelayan, petani, peternak, pemuda, hingga perikanan.

Kota Tegal, katanya, merupakan Kota Bahari yang memiliki potensi cukup banyak, seperti bidang perikanan. Potensi yang dimaksud berkaitan dengan hasil laut, seperti udang, cumi, dan sirip hiu.

“Tinggal bagaimana menjadikan Tegal dengan segala sarpras ini supaya bisa dikembangkan lebih maju lagi. Pelabuhan Kota Tegal itu pelabuhan perikanan terbesar di Jawa Tengah," ungkap Wiryanti.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno menyampaikan kehadiran Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata, selain untuk bersilaturahmi dengan struktural partai juga dengan calon anggota legislatif.

Rencananya selain program untuk memajukam Kota Tegal, juga dalam rangka konsolidasi partai untuk memenangkan PDI Perjuangan di wilayah Dapil IX dan XII, juga di wilayah Kota Tegal.

"Kita menyambut baik kehadiran beliau dan mudah-mudahan bisa mengkonsolidasikan seluruh stake holder dan komponen partai. Dan menambah amunisi, untuk memberi semangat kader partai di Pemilu 2024 nanti," tegas Edy Suripno.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita