Jumat, 30/09/2022, 20:36:38
Gandeng Mahasiswa, Polres Tegal Kota Kembali Salurkan Bansos Secara Serentak
LAPORAN JOHARI

Bersama Mahasiswa UPS Tegal, Polres Tegal Kota kembali menyalurkan bantuan sosial secara serentak. (Foto: Dok/Humas Polres)

Sengaja kita agendakan pada pagi ini sekaligus sebagai program Jumat berkah…

PanturaNews (Tegal) - Untuk meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga BBM, Polres Tegal Kota kembali menyalurkan bantuan sosial secara serentak di wilayah Kota Tegal, Jumat 30 September 2022.

Penyaluran dengan menggandeng Mahasiswa Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dan elemen masyarakat, dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan di sekitar Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, hari ini kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras dari Polda Jawa Tegah sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitar Polres maupun yang ada disekitar Polsek jajaran Polres Tegal Kota.

"Hari ini Polda Jawa Tengah melalui Polres Tegal Kota kembali menyalurkan bantuan sosial secara serentak berupa paket beras 5 kg, dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitar Polres dan Polsek jajaran. Sengaja kita agendakan pada pagi ini sekaligus sebagai program Jumat berkah," ungkap Kapolres.

Kapolres berharap apa yang telah diperbuat oleh Polres dan Polsek dapat bermanfaat bagi masyarakat. Penyaluran bantuan sosial akan dilanjutkan secara bertahap di waktu yang berbeda dengan sasaran warga masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM subsidi lainya.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Polda Jateng melalui Polres Tegal Kota ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, hal ini akan terus kita laksanakan secara bertahap, pagi ini kita salurkan kepada masyarakat di sekitar Polres dan Polsek, untuk berikutnya akan kita salurkan dengan sasaran warga yang terdampak lainya," pungkas Kapolres.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita