Senin, 05/09/2022, 00:04:40
Gelar Kejurkab Basket. Atlet Perbasi Brebes Tidak Akan Pernah Kehilangan Bibit Pemain
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

PanturaNews (Brebes) - Pengurus Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar pertandingan bola basket antar pelajar SMP dan SMA sederajat, yang dikemas dalam ajang Kejuaraan tingkat kabupaten (Kejurkab), di Gor Sasana Adhi Karsa Brebes.

Dalam even tersebut, nampak Ketua Umum Koni Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni dan sejumlah jajaran pengurusanya, turut menyaksikan dan memberikan trophy kejuaraan basket yang berlangsung cukup seru ini.

Ketua Umum Koni Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni mengatakan, para peserta Kejurkab Perbasi merupakan calon-calon atlet terbaik dari Kabupaten Brebes. Untuk menjadi yang terbaik cukup sederhana. Yaitu berlatih keras sesuai instruksi pelatih dan patuhi pelatih.

"Itu adalah kunci sukses meraih prestasi," katanya.

Atlet-atlet Perbasi Brebes, lanjutnya, sangat berpotensi dan tidak akan pernah kehilangan bibit pemain, karena semua guru PJOK pasti memiliki anak didiknya dilatih menjadi atlet basket.

"Tetap semangat latihan dan jangan kendor terutama yang senior. Ini adalah momen yang pas untuk menuju Porprov Jateng guna meraih prestasi terbaik," harapnya.

Ketua Perbasi Kabupaten Brebes Agung Winarno, mengatakan, Kejuaraan basket dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari ini 2-4 September 2022, untuk KU 15 putra (pa) diikuti 4 klub, sedangkan untuk KU 15 putri (pi) diikuti 3 klub. Sementara, untuk KU 18 pa diikuti 7 klub, sedangkan untuk KU 18 pi diikuti 6 klub.

Berikut adalah hasil kejurkab Basket tingkat pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Brebes.

KU 15 Putri :
1.Club Terpadu A Brebes
2.Club Terpadu B Brebes
3.Club Giras Tonjong

KU 15 Putra :
1.Club Terpadu Brebes
2.Club Giras Tonjong
3.Club Union Brebes

KU 18 Putri :
1.Club Union Brebes
2.Club Giras Mandubes Tonjong
3.Club King's Brebes

KU 18 Putra :
1.Club Union Brebes
2.Club Valeria Banjarharjo
3.Club Giras Mandubes Tonjong


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita