Sabtu, 13/08/2022, 22:56:19
Peduli Warga Miskin, Dewi Aryani dan Perias Pengantin Beri Paket Resepsi Gratis
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Komisi IX, Dr. Hj. Dewi Aryani foto bersama para anggota Asosiasi Perias Pengantin Slawi Kemayu Kabupaten Tegal. (Foto: Dok/Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) - Sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada warga miskin, Anggota DPR RI Komisi IX, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi kerja sama dengan para Perias pengantin, memberikan kesempatan mereka merasakan bahagianya serta bisa melakukan pernikahan sah dengan resepsi sederhana secara gratis.

Kabar gembira itu disampaikan Dewi Aryani seusai Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dikemas dengan Cooking Demo Menu, di Desa Karangmalang, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Empati saat ini sangat penting dibangun bersama-sama, gotong royong berbagai pihak karena semangat gotong royong akan mempercepat pemulihan segala bidang di negara kita tercinta ini,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Dijelaskan, Kerjasama Dewi Aryani dengan Asosiasi Perias Pengantin Slawi Kemayu Kabupaten Tegal ini, memberikan Program Paket Resepsi Pernikahan Gratis bagi warga miskin dan calon pengantin Yatim Piatu.

“Kami memberikan kesempatan kepada warga miskin merasakan bahagianya bisa melakukan pernikahan sah dengan resepsi sederhana seperti masyarakat pada umumnya,” tutur Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota/Kab. Tegal dan Kab. Brebes ini.

Menurut Dewi Aryani, pihaknya akan memberikan gratis pelayanan dan peminjaman diantaranya biaya Akad Nikah KUA, rias pengantin, baju pengantin, dekorasi pelaminan, layos dan kursi acara resepsi, konsumsi untuk keluarga dan tamu undangan sebanyak 100 porsi.

“Masyarakat diberi kesempatan untuk pernikahan yang akan diselenggarakan bulan Oktober sampai November 2022. Bagi masyarakat yang mendaftar akan disurvey oleh tim terlebih dahulu, untuk memastikan benar-benar dari keluarga tidak mampu,” terang Dewi Aryani.

Untuk Pendaftaran dan Verifikasi Pernikahan Bulan Oktober sampai November 2022 dapat menghubungi Ibu Tarie: 0815 48957720, Aryani: 0878 39520549, dan Afi: 0857 27516000.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita