Selasa, 09/08/2022, 11:49:25
Remaja Nekat Terjun ke Sumur, Beruntung Dapat Diselamatkan
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Relawan BPBD dan petugas Polsek Bumiayu melakukan evakuasi korban dari dalam sumur (Foto: Dok. BPBD Brebes)

PanturaNews (Brebes) - Seorang remaja berinisial DGP (18), warga Dukuh Bandung Desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diduga melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan cara nekat terjun ke dalam sumur, Selasa 09 Agustus 2022 sekira pukul 06.00 WIB. Beruntung tindakan nekat itu diketahui oleh warga dan koban dapat diselamatan.

Infomasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, koban pada pagi itu terlihat oleh warga berada di bibir sumur tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba koban langsung menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 11 meter tersebut.

Warga yang melihatnya kaget dan langsung melaporkan ke Polsek Bumiayu dan BPBD Pos Bumiayu. Mendapat laporan petugas dari Polsek dan BPBD langsung menuju lokasi dan melakukan upaya evakuasi koban.

"Kami langsung lakukan upaya pertolongan dan alhamdulillah korban dapat dievakusi dari sumur sedalam 11 meter," kata Koodinator Relawan BPBD Pos Bumiayu, Budi Sujatmiko.

Menurutnya, setelah diangkat dari dalam sumur yang airnya hanya 0,5 meter itu, koban langsung dilarikan ke RSUD Bumiayu. Kondisi korban selamat dan hanya mengalami beberapa luka di badannya.

"Korban selamat dan menjalani perawatan di RSUD Bumiayu," katanya.

Kapolsek Bumiayu, AKP Heri Riyanto SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab korban melakukan tindakan nekat menjebur ke dalam sumur.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita