Selasa, 02/08/2022, 20:47:33
Kejutan! Jadi Manajer Tim Liga 3, Lord Rangga Siap Bawa Laskar Jaka Poleng ke Liga 2
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Jajaran pengurus dan tim penjaringan foto bersama dengan 7 bakal calon Ketua Umum Persab Brebes periode 2022-2027, usai rapat agenda sosialisasi bakal calon. (Foto:Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 dan liga Soeratin U-17 tahun 2022. Atas keikutsertaan tim Laskar Jaka Poleng dalam dua kompetisi resmi PSSI itu, saat jajaran pengurus rapat bersama dengan tujuh orang balon Ketua Umum Persab.

Dalam agenda Sosialisasi Tahapan Kongres tersebut telah menetapkan manajer tim Persab Brebes. Yakni, Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa dengan Lord Rangga sebagai manajer Tim Persab untuk Liga 3, dan Asrofi menjadi manajer Tim Persab untuk Liga Soeratin U-17.

"Alhamdulilah, dalam agenda Sosialisasi Tahapan Kongres Persab yang dihadiri 7 balon Ketua Umum Persab, telah terpilih Lord Rangga Sasana sebagai Manajer Tim Persab Brebes di Liga 3, dan Asrofi sebagai Manajer Tim Persab di Liga Soeratin U-17," ujarnya, Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, usai rapat tersebut.

Selain mereka, lanjut dia, untuk manajemen Liga 3 dan Liga Soeratin juga diperkuat balon lainnya. Di antaranya, M Yusuf selaku Asisten Manajer 1 Liga 3, Tobidin selaki Asisten Manajer II dan Jefry Arsya Robby selaku Bendahara. Sedangkan Moh Nizwar Alfisyarin selaku Asisten Manajer Soeratin dan Moh Iqbal Tanjung sebagai Bendahara.

"Kami yakin manajer tim ini akan bekerja maksimal secara kolektif untuk kemajuan Persab Brebes," ungkap Heri.

Manajer Tim Persab Brebes Liga 3, Lord Rangga, mengaku siap bekerja maksimal untuk memajukan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Brebes. Tak hanya bisa memenangi kompetisi Liga 3, tetapi pihaknya menargetkan Persab bisa naik kasta ke Liga 2 dan Liga 1.

"Saya optimis dengan potensi Persab dan kerjasama semua pihak, Persab akan lebih maju kedepannya, dan lolos ke Liga 2 serta Liga 1," ucap Lord Rangga.

Lord juga menjamin, semua kebutuhan biaya dalam menghadapai kompetisi tersebut akan dipenuhinya secara pribadi. Namun demikian, pihaknya juga meminta dukungan semua pihak, untuk bersama-sama bergerak memajukan persebakbolaan di Brebes. Pihaknya yakin dari persepakbolaan Brebes ini bisa menjadi "darah" segar bagi PSSI.

"Kita dalam hal ini jangan berbicara uang, karena sudah kita persiapkan," tegas Lord Rangga.

Sementara itu, Manajer Tim Persab Brebes Liga Soeratin, Asrofi. Dia yakin Tim Soeratin Persab Brebes akan mengulang kesuksesan seperti pada tahun 2017 yang berhasil keluar sebagai juara umum. Pihaknya juga meminta dukungan semua elemen pecinta sepakbola di Brebes, agar Tim Soeratin bisa berjaya.

"Saya optimis, Persab bisa mengulang kesuksesan yang telah diraih di tahun 2017," pungkasnya.

Adapun terkait dengan tahapan penjaringan bakal calon Ketua Umum Persab Brebes Periode 2022-2027, yang sebelumnya diikuti sebanyak 8 bakal calon, salah satu diantaranya mengundurkan diri, yakni Rojat.

Pengunduran diri Rojat dalam tahapan tersebut disampaikan kepada Panitia Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum Persab Brebes melalui surat resmi yang telah ditanda tangani dan bermaterai.

Hadri dalam rapat agenda Sosialisasi Tahapan Kongres Persab, selain jajaran pengurus Persab Brebes juga dihadiri 7 balon Ketua Umum Persab, dan perwakilan suporter pendukung Persab Brebes, yakni Sabermania.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita