Sabtu, 30/07/2022, 12:55:39
Gotong Royong untuk Sejahterakan Petani, Dewi Aryani: Kita Muliakan Petani
LAPORAN SL. GAHARU

Di hadapan 100 petani petani, Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Aula Merdeka Group Indonesia Jalan Raya Pantura Suradadi. (Foto: Dok/Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) - Bagaimana mensejahterakan petani? Jawabanya, semua pihak harus gotong royong. Bersama mencarikan solusi terhadap berbagai masalah yang dihadapi petani selama ini, salah satunya dengan memberikan program kemitraan bidang pertanian.

Ajakan itu disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi pada Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dihadiri lebih dari 100 petani dari beberapa kecamatan di Aula Merdeka Group Indonesia Jalan Raya Pantura Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 30 Juli 2022.

"Mari kita muliakan petani, kita sejahterakan petani. Petani sejahtera, Indonesia akan berjaya," seru Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa DeAr ini.

Dewi Aryani yang berangkat ke Senayan dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota/Kab. Tegal dan Kab. Brebes menekankan, dengan gotong royong berbagai pihak maka berbagai permasalahan petani dapat kita carikan solusinya.

"Mari kita galakkan semangat gotong royong, kita muliakan petani, kita sejahterakan petani," ajak Dewi Aryani yang mendapat predikat The Best Legislator.

Perempuan Parlemen tiga periode ini menegaskan, bahwa gotong royong harus menjadi semangat keseharian, untuk saling membantu sesama. Dengan gotong royong, semangat mensejahterakan petani dapat terwujud dengan cepat.

"Sikap gotong royong dan saling membantu, harus di terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dewi Aryani.

Karena sikap gotong royong, tambah Dewi Aryani, merupakan wujud paling nyata dalam mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita