Selasa, 28/06/2022, 13:54:05
Biadab! Satu Ranjang Bersama Istri yang Lagi Tidur. Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tersangka Rj (38), mendekam dalam sel tahanan Mapolres Brebes akibat setubuhi anak kandungnya dibawah umur hingga hamil. (Foto: dok/ist)

PanturaNews (Brebes) - Biadab!. Ya, setidaknya kata itu pantas diucapkan untuk seorang ayah berinisl Rj, di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Pasalnya, ayah berusia 38 tahun ini, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur, sebut saja Pelangi (14).

Aksi keji itu dilakukan, lantaran keinginan untuk berhubungan intim dengan istrinya tidak tersalurkan, karena istrinya tengah tertidur lelap.

Entah, setan apa yang merasukinya, sang ayah akhirnya melampiaskan nafsu bejatnya itu terhadap anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur.

Bahkan, saat menyetubuhi anak kandungnya sendiri, dalam satu ranjang bersama istrinya yang tengah tertidur lelap. Ironisnya, aksi bejat itu dilakukan berualang kali hingga anak kandungnya itu hamil dua bulan.

Aksi tindakan senonoh itu, terbongkar saat korbannya dibawa ibunya memeriksakan korban yang sakit dan muntah-muntah. Di mana, dari hasil pemeriksaan dokter ternyata korban tengah hamil 2 bulan.

“Saat ditanya ibunya, korban mengaku perbuatan yang menyebabkan dirinya hamil adalah ayah kandungnya sendiri,” ujar Kasatreskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah melalui KBO Reskrim Iptu Puji Haryati, Selasa 28 Juni 2022.

Menurut Puji, aksi bejad tersangka dilakukan berulang-ulang yang terjadi dari mulai bulan Januari hingga April 2022 lalu. Kini tersangka sudah diamankan dan mendekam dalam rumah tahanan Mapolres Brebes.

“Selain mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban, tersangka yang mendekam di sel tahanan Mapolres Brebes, dijerat Undangan-undangan Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara hingga 15 Tahun Penjara,” terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita