Rabu, 22/06/2022, 15:25:52
Safari Politik di Jateng Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim: PKS Siap Koalisi dengan Siapa Saja
LAPORAN JOHARI

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim melakukan safari politik di Jawa Tengah (Foto: Johari)

PanturaNews (Tegal) - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim melakukan safari politik di Jawa Tengah (Jateng). Selain untuk konsolidasi juga silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat di Jawa Tengah.

"Sekedar konsolidasi dan silaturahmi saja dengan tokoh-tokoh masyarakat di Jawa Tengah," kata Dr Salim, kepada awak media di Warung Sate Batibul Bang Awi Tegal, Rabu 22 Juni 2022.

Menurut Salim, secara pribadi ia menyapa Jawa Tengah. Intinya bahwa PKS hadir untuk berikan terbaik dan menperjuangan masyarakat Jawa Tengah.

"PKS bisa membangun kolaborasi dan kebersamaan dengan partai lain," tegas Salim

Terkait Pilpres lanjut Salim, PKS tetap akan komunikasi dengan partai lain. "Kalau PKS suaranya hanya dapat 9 persen. Untuk Pilpres minimal 20 persen. Sehingga kita butuh komunimasi dengan partai lain," imbuhnya.

Menurutnya, selama ini komunikasi kepada semua partai sudah dilakukan, namun kalau kolaborasi final belum. 

"Mudah-mudahan di penghujung tahun sudah final kolaborasi dengan partai lain. Karena partai lain pun juga sama butuh koloborasi dengan partai lainnya," ujar Dr Salim.

Selanjutnya Ketua Majelis Syuro PKS, melakukan safari akan mengunjungi semua koponen bangsa, seperti tokoh masyarakat, termasuk tokoh NU dan tokoh lainnya di Jawa Tengah.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita