Minggu, 19/06/2022, 17:31:49
Cerita Pak RT dan Polisi di Brebes yang Tak Menyangka Dapat Motor di Hari Bhayangkara ke-76
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tri Handoko, Pak RT yang berprofesi sebagai jurnalis mendapat hadaiah 1 unit sepeda motor. (Foto : Takwo Heriyanto/dok)

PanturaNews (Brebes) - Seorang Pak RT di Kelurahan Pasarbatang dan anggota polisi yang bertugas di Mapolres Brebes, memenangkan undian sepeda motor usai olahraga bersama yang di ikuti oleh TNI - Polri - Pemkab dan juga Forum Komikasi Wartawan Brebes.

Olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Brebes, Polda Jateng ini, diikuti ribuan peserta dengan menghadirkan 11 motor, 5 Mesin cuci, 2 Televisi, 7 Sepeda Gunung serta ratusan door prize lainya, di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu 19 Juni 2022.

Pelaksanaan olahraga bersama ini di buka langsung oleh Kapolri Jendral Pol. listiyo Sigit Prabowo secara virtual yang di ikuti oleh seluruh Polres Jajaran, sedangkan untuk di Kabupaten Brebes di buka langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, ditandai dengan pengibaran bendera di Garis Start.

Seorang Pak RT di Kelurahan Pasarbatang, Tri Handoko mengaku kaget dan tidak percaya mendapatkan 1 unit sepda motor. Meski begitu, Tri Handoko yang berprofesi sebagai jurnalis dari Forum Komunikasi Wartawan Brebes (FKWB) ini, menyampaikan rasa syukurnya mendapatkan sepeda motor atas undian yang di ambil langsung oleh Kejari Brebes.

"Hadiah sepeda motor yang saya dapatkan dihari Bhayangkara ke-76 ini, akan saya berikan kepada istri saya yang besok ulang tahun agar bisa digunakan untuk berangkat mengajar di madrasah," cerita Tri Handoko, usai mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor

Pemenang lainya, Brigadir Farkan anggota sie Humas juga mengucapkan rasa syukurnya dengan melakukan sujud syukur saat nomer kuponya di panggil langsung oleh Kapolres Brebes di akhir pembagian Door Prize bersama dengan Brigadir Hermin dan juga salah anggota TNI yang mendapatkan Motor.

"Saya sempat tak menyangka, padahal sedang menaikan dron tetapi nama saya malah di panggil saat pengundian yang di ambil Bapak Kapolres," Kata Brigadir Farkhan

Ia mengaku sangat bersyukur sekali, dapat mendapatkan salah satu Door Prize dari 11 motor hadiah utama yang di sediakan oleh Polres Brebes.

"Tentunya ini salah satu rejeki kelahiran anak saya yang kedua, Rezekine bocah,"pungkasnya

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkain menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

"Kegiatan ini di ikuti oleh TNI - Polri dan Pemkab serta forum wartawan Kabupaten Brebes, nantinya akan ada doorprize yang di bagikan,"ujar Kapolres di sela sela kegiatan.

Adapun, rangkain kegiatan olahraga bersama dimulai dengan jalan sehat start di stadion Karangbirahi - kelurahan gandasuli - jalan Setiabudi - jalan veteran.

Sedangkan untuk sepeda santai dimulai dari stadion karangbirahi - desa padasugih - wangandalem dan finish di tempat yang sama dilanjutkan dengan senam aerobik.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita