Jumat, 17/06/2022, 22:45:58
Supir Cantik Bawa Mobil Honda Jazz Tabrak 10 Motor yang Tengah Parkir. Ini Kronologinya..
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Insiden mobil Honda Jazz berwarna merah tabrak 10 sepeda motor yang tengah parkir di area depan SMK Negeri Pemalang jadi tontonan warga. (Foto : dok/ist)

PanturaNews (Pemalang) - Seorang perempuan cantik yang tengah membawa mobil Honda Jazz berwarna merah dengan nomor Polisi G 8958 JC menabrak deretan sepeda motor yang terparkir di area depan SMK Negeri Pemalang. Tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat 17 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com, dilokasi kejadian menyebutkan, ada 10 sepeda motor yang tengah parkir ditabrak oleh supir perempuan muda cantik. Diketahui  berinisial RF (22), warga perumahan Wisma Taman Agung, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

"Kejadiannya saat itu mobil Jazz hendak menyalip kendaraan didepannya, akan tetapi tidak sampai, yang akhirnya pengemudi membanting stir ke kiri dan menabrak 10 sepeda motor," ujar Anton, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Usai kejadian, selang berapa lama kemudian, suami sang pengemudi Honda Jazz mendatangi lokasi. Sang suami pun mengaku siap bertanggung jawab mengganti seluruh kerusakan atas kejadian tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang, Iptu Nuryadi mengatakan, kejadian tersebut sudah diselesaikan. Tidak ada korban jiwa hanya kerusakan-kerusakan ringan.

"Pemilik sudah mau bertanggung jawab bersedia mengganti kerugian dan sudah ada penyelesaian kesepakatan bersama," terangnya kepada awak media.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita