Jumat, 17/06/2022, 16:13:23
Nyaris Tertabrak KA, Pengendara Ini Kabur dan Rela Meninggalkan Sepeda Motornya Hancur
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Sepeda motor honda karisma milik pengendara yang belum diketahui identitasnya hancur dan masuk kolong rel KA. (Foto : Takwo Heriyanto/dok)

PanturaNews (Brebes) - Seorang pengendara sepeda motor nyaris tertabrak kereta api (KA) barang tepatnya di KM 163+12 Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat 17 Juni 2022. Meski berhasil menyelamatkan diri, namun si pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini kabur.

Bahkan rela meninggalkan sepeda motor Honda Karisma bernomor polisi G 2765 GG yang dikendarainya hancur dan masuk kolong perlintasan rel KA, hingga menyebabkan kereta berhenti sesaat.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com menyebutkan, pengendara diduga akan menerbangkan burung merpati di tempat yang tak jauh dari lokasi tabrakan.

"Mengetahui ada kereta api akan melintas, pengendara yang belum diketahui identitasnya ini, kemudian meninggalkan kendaraannya hingga sepeda motornya terseret," ujar Anggota Polsuska Stasiun Brebes Rendy Ramadhan, di lokasi kejadian.

Menurutnya, tidak ada korban dalam insiden tabrakan antara sepeda motor dengan KA. Namun, sepeda motor milik pengendara yang belum diketahui identitasnya ini kondisinya hancur dan diamankan ke Markas Polsek Wanasari.

"Saat ini, kami bersama pihak kepolisian, sedang mencari pemilik kendaraan dan mencari informasi persisnya," terang Rendy.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Wanasari Ipda Cecep Subarkah mengungkapkan, diduga, pemilik kendaraan adalah warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari.

"Kami pastikan tidak ada korban karena saat mengetahui ada kereta yang akan lewat, pemilik kendaraan langsung kabur," kata Cecep.

Namun demikian, pihaknya masih mencari pemilik motor untuk dimintai keterangan. "Hingga saat ini kami sedang mencari pemilik kendaraan yang meninggalkan sepeda motornya pasca-tertabrak kereta api," pungkasnya.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita