Rabu, 15/06/2022, 13:49:59
Balita 4 Tahun Di Duga Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri Saat Ibunya Mbutik Bawang
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Foto ilustrasi 

PanturaNews (Brebes) - Seorang balita berusia 4 tahun di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diduga dicabuli oleh seorang remaja berusia 16 tahun yang merupakan tetangganya sendiri. Kasus ini terungkap saat ibu korban melaporkan yang dialami putrinya ke Polsek Brebes.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi membenarkan adanya laporan dari keluarga korban yang anak balitanya di duga dicabuli oleh tetangganya sendiri. Namun demikian, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Brebes.

“Laporannya pada Selasa 14 Juni kemarin, di mana ibu korban melaporkan kasus dugaan pencabulan ini. Tapi, sekarang sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Brebes. Korban merupakan warga Kecamatan Brebes,” kata Iwan Rabu 15 Juni 2022.

Menurutnya, berdasarkan laporan yang diterima, kasus pencabulan balita ini terjadi pada Selasa 14 Juni kemarin sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, ibu korban tengah bekerja mbutik bawang merah di depan rumahnya. Sedangkan sang anak bermain di rumah saudaranya.

“Beberapa menit kemudian, ibu korban pulang ke rumah untuk melihat anaknya. Namun sang anak belum pulang. Selang beberapa saat, korban akhirnya pulang dan mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya, ” ungkap Kanit Reskrim.

Dia melanjutkan, sang ibu pun menanyakan kepada putrinya mengapa mengalami sakit. Kemudian, korban menjawab bahwa alat kelaminnya telah dimasuki alat kelamin pelaku, yang merupakan tetangga sendiri. Rumah pelaku berada di depan rumah korban.

“Korban bercerita bahwa korban alat kelaminnya sakit karena dimasuki alat vital pelaku. Pelaku mencabuli korban lantaran sering nonton video porno,” tandasnya.

Selain menetapkan pelaku sebagai tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu stel pakaian warna putih dan kuning, kaos dalam warna merah muda.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita