Minggu, 29/05/2022, 15:56:42
Sosialisasi 4 Pilar, Dewi Aryani Ingatkan Pancasila Sebagai Pemersatu Bangsa
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan DR. Hj Dewi Aryani menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa. Toleransi dan gotong royong juga harus di junjung tinggi.

Demikian ditegaskan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR. Hj. Dewi Aryani, saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Minggu 29 Mei 2022.

"Pancasila sebagai pemersatu bangsa. Pancasila sangat menekankan dan menjunjung tinggi persatuan bangsa," ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Hal ini berarti, lanjut Dewi Aryani dari Dapil Jateng IX (Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes & Kota Tegal), bahwa Pancasila juga menjadi alat pemersatu bangsa. Disebutnya sila Persatuan Indonesia sekaligus juga menunjukkan, bahwa bangsa Indonesia memiliki perbedaan-perbedaan.

"Toleransi dan gotong royong juga harus di junjung tinggi dan di laksanakan dalam kegiatan kehidupan sehari-hari," ajak Dewi Aryani.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini dihadiri para tokoh masyarakat yang mewakili 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita