Rabu, 25/05/2022, 23:29:53
Meriahnya Giornata Terakhir, ICI Gelar Event Dihadiri Seluruh Indonesia
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Sebuah kreativitas coreografi dari ICI yang ditampilkan di Lapangan Godean Yogyakarta. (Foto: Dok)

PanturaNews - Inter Club Indonesia atau yang biasa dikenal dengan ICI merupakan pendukung klub InterMilan dan salah satu fansclub terbesar dan terbanyak di Indonesia. Pada Giornata Terakhir Serie A, ditutup dengan kemeriahan dan kreativitas anak-anak ICI.

Event yang berlangsung pada tanggal 22 Mei 2022 kemarin, di antaranya dimeriahkan dengan  trofeo football, turnamen ESport, nobar InterMilan vs Sampdoria, coreografi serta pelantikan Pengawas Daerah ICI.

Trofeo football dilaksanakan di Lapangan Godean Yogyakarta dan dilanjutkan nobar di Tumpang Menoreh, Magelang.

Presiden ICI DR. Harrold menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk kreativitas dan totalitas kawan-kawan ICI di seluruh Indonesia yang tetap semangat mendukung InterMilan.

Menurutnya, ICI merupakan fans klub yang gila kreativitas. Hal ini dibuktikan dengan coreografi yang ditampilkan di Stadion Giuseppe Meazza saat InterMilan bertanding.

Dalam event yang penuh dengan semangat antusia ICI, selain football, ESport dan coreografi, Presiden ICI juga melantik dan mengukuhkan Pengawas Daerah ICI se-Indonesia.

“Untuk di Jawa Tengah misalnya, kini dipegang oleh Eldian Novriel Yusfi, SH, MH dengan masa bhakti  periode 2022-2025 yang sebelumnya menjabat Koorwil ICI Brebes,” kata Presiden ICI DR. Harrold.

Pihaknya berpesan kepada Pengawas Daerah ICI yang dilantik agar selalu aktif dan membantu tugas Pengurus Pusat dalam komunikasi ke Daerah.

Acara ditutup dengan coreografi dan penyerahan hadiah trofeo football yang dimenangkan ICI Banjarnegara, ESport dan Doorprize.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita