Senin, 16/05/2022, 21:54:47
Ribuan Muslimat NU Hadiri Peringatan Harlah Ke-76 di Brebes
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ribuan muslimat NU menghadiri Hari Lahair nya yang ke-76 di Gor Sasana Adhikarsa Brebes. (Foto : Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Ribuan muslimat Nahdlatul Ulama di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menghadiri peringatan Hari lahirnya ke-76 di GOR Sasana Adhi Karsa Kabupaten Brebes, Senin 16 Mei 2022.

Acara yang digelar Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Brebes ini, juga dihadiri Anggota DPR RI Nur Nadlifah, Ketua PW Muslimat Jateng, Prof. Hj. Ismawati, Ketua PC Muslimat Kabupaten Brebes Nadliatun Syarif, Wakil Ketua DPRD Brebes Zubad Fahillatah dan Anggota DPRD Brebes Musyafa.

"Momentum peringatan harlah ke-76 ini, saya harapkan mampu menguatkan kesolidan anggota organisasi Muslimat NU di Kabupaten Brebes," ujar Anggota DPR RI Nur Nadlifah, dalam sambutannya.

Nur Nadhlifah mengatakan, tantangan Muslimat NU ke depan sangat besar. Karena itu, Muslimat NU Kabupaten Brebes harus meningkatkan kualitas, sama dengan lembaga NU lainnya.

Ia menambahkan, Muslimat NU sebagai organisasi penggerak dilingkungan perempuan NU harus peka terhadap perkembangan zaman. Sebab, Muslimat merupakan salah satu ujung tombak dari kemajuan NU itu sendiri.

“Kita berharap, pengurus Muslimat tetap satu barisan dan satu tujuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PW Muslimat NU Jateng Prof Hj Ismawati mengapresiasi perkembangan Muslimat di Kabupaten Brebes yang semakin pesat, dengan kreatifitas yang dimiliki disetiap daerah atau Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Muslimat yang merupakan ibu-ibu pencinta kerukunan yang siap mengawal moderasi beragama terutama di Kabupaten Brebes,” kata Ismawati.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita