Selasa, 15/02/2022, 23:15:19
Peduli Covid, IPSM Kota Tegal Beri Bantuan Warga Isoman
LAPORAN JOHARI

IPSM Tegal memberikan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu yang menjalani isolasi mandiri (Foto: Johari) 

PanturaNews (Tegal) - Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Tegal, Jawa Tengah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga tidak mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Selasa 15 Pebruari 2022. Pemberian sembako secara simbolis di empat titik di empat kecamatan

Ketua Umum IPSM Kota Tegal, Roro Kusnabella Erfa mengatakan, sudah sejak beberapa hari lalu IPSM memberikan bantuan paket sembako kepada warga khususnya warga yang tidak mampu yang sedang isoman. Jumlahnya ada sebanyak 86 paket dan tiap paket berisi 5 kg beras, 5 bungkus mie instan, 1 liter minyak sayur, 1 kg telur, 1 kg gula pasir, susu 1 kaleng dan teh 1 pack.

Sementara bantuan yang diberikan secara simbolis dengan mendatangi rumah warga tidak mampu yang isoman diantaranya Maria Ekawati warga jalan Kemuning, Rodiyah warga jalan Ruslani HS, Sunardi warga jalan Sultan Hasanudin dan Tarsono warga jalan Ki Hajar Dewantoro.

"Sebenarnya kami sudah memberikan kepada warga isoman sejak kemarin, jumlahnya 86 paket. Hari ini simbolisnya," kata Roro.

Menurut Roro, bantuan paket sembako merupakan hasil swadaya anggota IPSM dan bantuan tambahan berupa beras dari Tim Penggerak PKK Kota Tegal.

Roro Kusnabella berpesan kepada warga isoman agar jangan panik, selalu berpikiran positif dan manakala ada keluhan atau gejala berat sesegera mungkin untuk ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat. Roro Kusnabella mendoakan warga yang sedang isoman agar cepat diberikan kesembuhan.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita