Senin, 10/01/2022, 15:30:08
Terungkap, Polres Brebes Buru Pelaku Pembunuhan Turini
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah, saat memberikan keterangan (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap Turini (44) warga Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang ditemukan di sebuah kebun tebu Desa Kersana, pada Minggu 9 Januari 2022 siang kemarin.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah, mengatakan, jika hasil outopsi Tim Forensik Polda Jateng, di RSUD Brebes, korban tewas ternyata akibat cekikan dibagian lehernya. Menyusul terdapat sejumlah luka yang ditemukan pada bagian tubuh korban.

"Hasil outopsi di RSUD Brebes, ternyata korban meninggal dunia karena lemas akibat kehabisan nafas. Selain luka memar dibagian leher, luka lainnya yaitu pada bagian bawah korban dan luka resapan kepala bagian belakang," ungkap Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abdullah, Senin 10 Januari 2022.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan Polisi, jika perhiasan emas kalung seberat 6 gram dan anting seberat 1,5 gram yang dikenakan korban lenyap saat korban ditemukan tewas.

"Motif pelaku diduga sebagai tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan korban meninggal dunia. Bahkan meski ada luka pada bagian alat kelaminnya, kami belum mengarah pada tindakan pelecehan seksual" jelasnya.

Namun demikian, kasus kematian wanita yang berprofesi sebagai buruh tani ini, masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk memburu pelaku.

"Kami mohon doanya kepada masyarakat, agar kasus ini bisa segera terungkap," pungkasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita