s "> PanturaNews - "Seorang Perempuan Asal Limbangan Diduga Jadi Korban Pembunuhan" | LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Minggu, 09/01/2022, 21:46:02
Seorang Perempuan Asal Limbangan Diduga Jadi Korban Pembunuhan
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Jenazah korban yang diduga menjadi korban pembunuhan dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan proses autopsi. (Foto: Dok: Takwo Heryanto)

"Sepertinya itu korban pembunuhan. Karena ada bekas luka memar di kepala, hidung berdarah sama luka di lengan kanan,"

PanturaNews (Brebes) - Seorang perempuan asal Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Turini (43) diduga menjadi korban pembunuhan, Sabtu 9 Januari 2022.

Perempuan yang diketahui seorang petani dan memiliki dua orang anak ini, ditemukan tewas di tengah ladang tebu, Minggu 9 Januari 2022.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun PanturaNews.Com, menyebutkan sebelum korban ditemukan tewas, dinyatakan hilang sejak Sabtu pagi kemarin. Kini, jenazah korban dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan proses autopsi.

Kerabat dekat korban, Awad (52) mengatakan sehari sebelum ditemukan tewas, korban berangkat ke sawah di Desa Ciampel naik sepeda kayuh seperti biasa. Biasanya, korban pulang dari sawah pada siang hari. Namun hingga sore, ibu dua anak ini tidak ada kabarnya.

"Biasanya dia pulang sekitar zuhur. Tapi sampai sore belum kembali. Suami dan warga sempat mencari tapi tidak ketemu. Sampai malam juga tidak ada kabarnya," ujar Awad saat ditemui di RSUD Brebes.

Namun demikian, kata Awad, pencarian terhadap korban dilanjutkan pada Minggu pagi. Di saat menyusuri kolong jembatan Desa Kersana, warga menemukan sepeda korban. Ternyata, sekitar 300 meter dari lokasi penemuan sepeda itu, Turini ditemukan sudah tewas di tengah ladang tebu.

Jenazah korban dalam kondisi terlentang, mengenakan celana hijau dengan baju tersingkap. Tidak jauh dari jenazah korban, warga menemukan caping warna hijau, tas anyaman berisi botol minuman warna biru dan sepasang sepatu laki-laki kulit warna hitam bertali.

"Jadi Turini ini asli warga Limbangan, pergi ke sawah di Desa Ciampel. Tapi dia ditemukan meninggal di ladang tebu wilayah Desa Kersana," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kersana Iptu Suratman, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan korban di tengah ladang tebu  yang di duga dibunuh.

"Sepertinya itu korban pembunuhan. Karena ada bekas luka memar di kepala, hidung berdarah sama luka di lengan kanan," tutur Suratman.

Suratman menjelaskan ada luka pada bagian kepala dan tangan korban. Setelah ditemukan warga pada pagi tadi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Brebes untuk proses autopsi.

"Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan ini," jelasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita