s PanturaNews - "Diharapkan Atlet Brebes Bisa Berprestasi Sampai di Even Internasional" | LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Kamis, 30/12/2021, 22:24:08
Diharapkan Atlet Brebes Bisa Berprestasi Sampai di Even Internasional
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Peragaan seni olahraga Wushu dan atlet-atlet pencak silat berprestasi disela Rapat Kerja Evaluasi Akhir Tahun 2021 Koni Brebes di Grand Dian Hotel Brebes. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menginginkan agar para atlet di bawah binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) setempat, bisa berprestasi di even kejuaraan nasional maupu internasional.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Disdikpora Kabupaten Brebes, Rojat, saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Evaluasi Akhir Tahun 2021 Koni Brebes, di Grand Dian Hotel Brebes, Kamis 30 Desember 2021.

Menurutnya, untuk bisa mencapai atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, diperlukan sinergitas yang kuat.

"Entah itu dalam peningkatan sarana dan prasana yang menunjang bagi para atletnya, juga dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para pelatih untuk bisa kita bina menjadi yang handal.

Pihaknya akan selalu siap membantu semaksimal mungkin melalui upaya-upaya sentuhan yang lebih matang guna bisa mewujudkan para atlet yang handal, sehingga bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara, Ketua Koni Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni, mengucapkan terimakasih atas segala perhatian, termasuk dukungan yang selalu diberikan untuk para atlet binaannya di masing-masing cabang olahraga yang di terus diberikan oleh Disdikpora.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masing-masing cabor yang telah berhasil meraih prestasi terbaik, di ajang Por Dulongmas kemarin,”.

“Semoga prestasi-prestasi yang telah diraihnya bagi para atlet di masing-masing cabor ini, untuk terus bisa di maksimalkan guna persiapan menghadapai even Pra Porprov Jateng pada tahun mendatang agar Kabupaten meraih prestasi olahraga yang lebih baik lagi," harapnya.

Hadir dalam rapat kerja evaluasi akhir tahun Koni Kabupaten Brebes, di antaranya selain Kabid Disdikpora, Fajar Adi Wiarso.

Juga mantan-mantan Ketua Koni Kabupaten Brebes. Seperti, Bambang Muryantoro, dan Wahidin Soedja. Hadir pula jajaran pengurus Koni beserta masing-masing Pengurus Cabang olahraga serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, nampak peragaan seni dari atlet-atlet pencak silat berprestasi, juga peragaan seni olahraga Wushu, yang rencana tahun depan akan resmi terdaftar sebagai cabor baru di bawah naungan Koni Kabupaten Brebes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita