Selasa, 28/12/2021, 23:34:31
Dewi Aryani Bagikan Ribuan Paket Beras Untuk Warga di 18 Kecamatan
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani membagikan lebih dari 2000 paket beras di 18 kecamatan se Kabupaten Tegal. (Foto: Dok/Tim DeAr)

“Pada situasi pandemi, Ibu Puan Maharani memahami sulitnya pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan beras ini bermanfaat,”

PanturaNews (Tegal) - Secara maraton, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani, M.Si membagikan lebih dari 2000 paket beras di 18 kecamatan se Kabupaten Tegal.

“Beras yang dibagikan ini sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk memperkuat ketahanan pangan rakyat terdampak Covid-19 dari Ketua DPR RI, Puan Maharani,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, Selasa 28 Desember 2021.

Saat membagikan beras itu, Dewi Aryani menyampaikan pesan Puan Maharani bahwa untuk memulihkan pandemi, dilakukan bersama-sama dan galang gotong royong, sekaligus untuk memulihkan ekonomi rakyat.

“Salam dari Ibu Puan Maharani untuk masyarakat Kabupaten Tegal. Harapan beliau, bantuan beras ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutur Dewi Aryani.

Dikatakan Perempuan Parlemen 3 periode dari Dapil Jawa Tengah IX yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Brebes ini, selain 18 kecamatan di Kabupaten Tegal, pada Januari 2022 juga di rencanakan pembagian beras dilakukan di 4 kecamatan di Kota Tegal.

Selain kepada masyarakat, beras juga dibagikan kepada struktural partai berlambang banteng mencereng dari DPC, PAC hingga ranting.

“Pada situasi pandemi, Ibu Puan Maharani memahami sulitnya pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan beras ini bermanfaat,” tandas Dewi Aryani.

Masyarakat penerima bantuan beras, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani.

“Terimakasih kepada Ibu Puan Maharani dan Ibu Dewi Aryani atas bantuan berasnya. Beras ini sangat membantu dan bermanfaat buat kami,” ucap masyarakat pada setiap pembagian bantuan beras.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita