s PanturaNews - "Tim Sepak Bola Wanita Brebes Siap Bersaing di Pertiwi Cup Jateng" | LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Senin, 27/12/2021, 08:55:43
Tim Sepak Bola Wanita Brebes Siap Bersaing di Pertiwi Cup Jateng
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tim sepakbola wanita Diklat Bina Bangsa Brebes siap berlaga di kompetisi sepakbola wanita Piala Pertiwi Cup Jawa Tengah 2021. (Foto: Takwo Heryanto)

Asprov PSSI Jateng: Dari hasil drawing ada 12 tim sepakbola wanita se Jawa Tengah menjadi peserta, terbagi menjadi 3 grup.....

PanturaNews (Brebes) - Ajang kompetisi sepakbola wanita Piala Pertiwi Cup Jawa Tengah (Jateng) 2021, Senin 27 Desember 2021 (hari ini-red), resmi mulai bergulir.

Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) sebagai penyelanggara di bawah naungan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng menyebutkan, dari hasil drawing, sedikitnya ada 12 tim yang terbagi menjadi 3 grup ini.

Untuk Kabupaten Brebes sendiri, Diklat Bina Bangsa Brebes di bawah Ketua Umum Najmi Al Rosyad, tergabung dalam grup C bersama Putri Wijaya Kusuma Cilacap, Persik Kendal Putri dan Bintang Manis Kebumen.

Dalam grup C tersebut, pertandingan di laksanakan  di lapangan Titan Nampirejo Temanggung, dengan kick off bermain mulai pukul 15.00 WIB.

Tim sepakbola wanita yang berhome base di Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, dan menjadi juara kompetisi Women Footbal Askab PSSI Brebes 2021 pada pekan lalu ini, telah di lepas keberangkatannya oleh jajaran pengurus Askab PSSI Brebes, di depan halaman Sekretariatnya di Komplek Gor Sasana Adhi Karsa Brebes, pada sore hari (kemarin).

Ketua Umum Diklat Bina Bangsa Brebes, Najmi Al Rosyad mengatakan, pihaknya sudah siap bersaing dengan lawan-lawannya di ajang Piala Pertiwi Cup Jateng 2021 yang akan bergulir pada sore hari ini.

Tim putri Diklat Bina Bangsa Brebes menurunkan sebanyak 20 pemain dan telah menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan Piala Pertiwi di lapangan mini yang penuh rumput tebal dan becek selama 3 hari.

"Tapi kondisi ini tidak membuat tim kami patah Semangat. Justru kami siap bersaing dengan lawan-lawan yang akan kami hadapi nanti, meskipun persiapannya cukup mepet hanya 3 hari," ujar Najmi, Senin 27 Desember 2021.

Sementara, Sekretaris Askab PSSI Brebes, Heri Fitriansyah optimis jika tim sepakbola wanita dari Diklat Bina Bangsa Brebes, akan pulang membawa prestasi.

"Kami optimis  jika tim sepakbola wanita dari Diklat Bina Bangsa Brebes, akan pulang membawa prestasi. Semangat wanita-wanita hebat," kata Heri usai melepas keberangkatan tim sepakbola wanita Diklat Bina Bangsa Brebes, di depan Sekretariat Askab PSSI Brebes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita