s PanturaNews - "Tim Futsal SMKER ANGELS Bumiayu Juara AFK Putri U-19" | LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Senin, 13/12/2021, 20:33:25
Tim Futsal SMKER ANGELS Bumiayu Juara AFK Putri U-19
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tim futsal putri dari Bumiayu berhasil menjuarai kompetisi Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Putri U-19 yang digelar di lapangan futsal HRS Desa Sitanggal. (Foto: Dok/Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Tim futsal dari SMKER ANGELS Bumiayu berhasil menjuarai kompetisi Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Putri U-19 yang digelar di lapangan futsal HRS Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Minggu 11 Desember 2021.

Adapun untuk juara 2 di raih oleh tim futsal putri dari BLACK FC Sirampog, dan juara 3 bersama di raih oleh TFC Jatibarang dan Binaba Kersana.

Kompetisi AFK Putri U-19 yang kali pertama dilaksanakan ini, diikuti sebanyak 10 tim futsal putri yang tersebar di Kabupaten Brebes.

Ketua AFK Brebes, Fadli Reza mengucapkan selamat kepada para tim futsal putri U-19 yang berhasil meraih gelar juara.

“Selamat kepada para tim futsal putri yang berhasil meraih gelar juara AFK Brebes Putri U-19 yang baru kali pertama di gelar dengan sukses ini,” ujar Reza, Senin 13 Desember 2021.

Menurut Reza, gelaran perdana AFK championship putri U-19 tersebut rencana akan di agendakan rutin setiap tahunnya. Dengan adanya gelaran tersebut semoga menjadi langkah awal untuk futsal putri di Kabupaten Brebes bisa berkiprah di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Hadir dalam AFK championship putri U-19 ini, Kepala Baperlitbangda Kabupaten Brebes, Apriyanto Sudarmoko, Sekretaris dan Wakil Sekretaris Askab PSSI Brebes, Heri Fitriansyah dan Bambang Purwantoro serta jajaran pengurusnya, termasuk jajaran pengurus AFK Brebes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita