s PanturaNews - "Partai Nasdem Gelar Pendidikan Politik dan Kaderisasi di Indramayu" | LAPORAN RESMAN S
Kamis, 28/10/2021, 20:31:17
Partai Nasdem Gelar Pendidikan Politik dan Kaderisasi di Indramayu
LAPORAN RESMAN S

Pendidikan politik serta kaderisasi untuk para anggota yang ada di Kabupaten Indramayu di hotel Handayani Indramayu. (Foto: Dok/Resman)

PanturaNews (Indramayu) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melakukan kegiatan dengan tema pendidikan politik serta kaderisasi untuk para anggota yang ada di Kabupaten Indramayu, di hotel Handayani Kabupaten Indramayu, Kamis 28 Oktober 2021.

Kegiatan dihadiri oleh puluhan kader dan anggota Partai Nasdem. Peserta dengan takzim mendengarkan keterangan dari para tokoh yang ada di parpol tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu, Yoseph Husein Ibrahim mengatakan bahwa dengan adanya peralihan, masyarakat beralih dari kekuasaan yang begitu lama, sekarang mereka merasa terlepas dari belenggu yang terus-menerus.

“Posisi sekarang masyarakat kita ini, sekarang ini seakan-akan seperti anak ayam kehilangan induk,” ujarnya.

Maka menurut Yoseph, dengan tampilnya Partai Nasdem ia mempunyai suatu keyakinan bahwa 2024, Nasdem di Kabupaten Indramayu akan menduduki separuh korsi parlemen.

"Tetapi saya atas nama Nasdem, walaupun kami itu istilahnya mungkin bagian yang paling kecil, yang memberikan kontribusi dukungan menjadikan Nika dan Lucky, kami tetap mendoakan dan berharap kepemimpinan Nina dan Lucky ini harus berakhir sampai dengan masalah," katanya.

Ia menambahkan, bahwa apa saja untuk mencapai angka 50 persen di Indramayu. Yaitu, salah satu pendidikan Politik ini.

"Tetapi yang kedua tanggal 31 Oktober 2021, saya akan membuka lomba turnamen Voly i antar Kecamatan per dapil, juara per dapil itu juga akan bertemu di final, itu kita Insya Allah menggunakan GOR Singalodra mudah-mudahan itu diijinkan untuk finalnya. Hadiah total yang saya siapkan itu mulai dari antar Kecamatan sampai dengan antar Dapil total kurang lebih Rp 90 juta," pungkas Yoseph.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita